TOP 6 Travel Malang Jakarta PP Murah (Terverifikasi)

Perjalanan panjang dari Malang ke Jakarta, mengharuskan kamu mencari transportasi yang bisa membuat kamu beristirahat selama perjalanan. Solusinya adalah dengan menggunakan travel Malang Jakarta. Dengan menggunakan jasa travel, kamu bisa tetap fit untuk beraktivitas ketika sampai di tujuan.

Selain itu, karena adanya layanan jemput penumpang di lokasi, maka kamu tidak perlu pergi ke pool lagi. Tinggal duduk tenang di rumah, menunggu jemputan sopir travel. Lalu, apa saja travel yang bisa kamu pilih sesuai budget?

Travel Malang Jakarta yang Menjadi Pilihan Sesuai Budget

Pergerakan manusia yang tinggi dari Malang ke Jakarta dan sebaliknya membuat ada banyak jasa travel yang bersaing melayani calon penumpang. Diantara sekian banyak agen travel yang tersedia, kami merangkumnya untuk kamu. Berikut ini daftar pilihannya. 

1. Bintang Raya Travel

Bintang Raya Travel memberikan banyak kemudahan bagi para calon pelanggannya. Untuk naik travel ini kamu hanya perlu melakukan booking atau pemesanan melalui telepon atau Whatsapp tanpa harus membayar uang muka. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu di rumah, dan melakukan pembayaran langsung kepada sopir.

Perjalanan juga menjadi lebih cepat karena travel ini pasti akan melewati jalur tol Trans Jawa secara penuh. Selain itu, kamu juga dapat gratis makan 1 kali. Harga travel Jakarta Malang 2022 perusahaan ini sesuai dengan fasilitas yang didapatkan. Untuk info lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi websitenya.

Nama Agen TravelBintang Raya Travel.
Alamat Jl. Margosari I No.18, Sawah Besar,  Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah.
Kontak 0812-8882-2205
Armada Toyota Hiace, Innova dan Wuling
Harga Rp650.000.  

2. Tripzahraloka Travel

Tripzahraloka adalah perusahaan yang bergerak dalam layanan transportasi antar jemput dengan jaminan pelayanan kelas eksekutif bagi setiap penumpang. Khusus untuk rute wilayah Jawa, Jakarta dan Bali, jadwal keberangkatannya yaitu mulai pukul 16.00 WIB – 19.00 WIB.

Sejauh ini, sudah ada puluhan ribu pelanggan yang mereka layani, yang menjadi bukti kepercayaan para pelanggan kepada perusahaan. Untuk memudahkan kamu mendapatkan informasi terkait harga, jadwal, dan rute, kamu bisa mengunjungi websitenya.

Agar bisa menikmati jasanya, kamu tinggal melakukan reservasi melalui nomor telepon yang ada di dalam tabel. Travel Jakarta Malang harga Rp500 ribuan salah satunya adalah Tripzahraloka.

Nama Agen TravelTripzahraloka. 
Alamat Ruko SPBU Rawa Panjang, Jl. Jend. Achmad Yani, RT.005/RW.001, Sepanjang Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17114, Indonesia
Kontak 0813-5328-8042
Armada Toyota Hiace, Innova, Isuzu Elf long
Harga Rp550.000

Baca Juga: Travel Jakarta Malang

3. Haryono Tours & Travel

Haryono Tours & Travel merupakan salah satu pemain lama dalam bisnis travel, khususnya yang melayani rute di pulau Jawa. Perusahaan ini merupakan travel Jakarta Malang murah karena harga yang mereka tawarkan terjangkau. 

Jasa travel Haryono memiliki kantor pusat yang berada di Surabaya, dengan kantor cabang yang berada di Jakarta, Semarang dan Malang.

Untuk mendapatkan informasinya kamu bisa segera menghubungi nomor Whatsapp yang ada di bawah ini.

Nama Agen TravelHaryono Tours & Travel. 
Alamat Jakarta: Jl. Kebon Sirih No.9 K Jakarta Pusat 10340Malang: Jl. Kahuripan No.22, Malang 65111
Kontak Jakarta: 0882 1840 1176
Malang: 0877 7333 2291
Armada Toyota Hiace, Innova, Isuzu Elf, Mitsubishi L300
Harga Mulai dari Rp430.000

4. Ongis Travel

Perusahaan jasa berikutnya yang merupakan travel dari Jakarta ke Malang dan sebaliknya dari Malang ke Jakarta adalah Ongis Travel. Sama seperti travel sebelumnya, Ongis Travel memberikan layanan jemput dan antar penumpang langsung ke lokasi atau door to door service.

Untuk kenyamanan penumpang, sebaiknya berkomunikasi langsung dengan supir. Ongis Travel tidak hanya melayani jasa travel penumpang saja, tetapi juga menyediakan paket wisata ke berbagai wilayah dan pengiriman paket. Sebagai informasi tambahan, tersedia jadwal keberangkatan mulai pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Bila kamu ingin tahu lebih banyak, bisa menghubungi nomor telepon yang ada di bawah ini.

Nama Agen TravelOngis Travel. 
Alamat Jl. Letjen Soetoyo Gg. III No. 16, Lowokwaru, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. 
Kontak 0822-1888-8236
0822-1888-8239
Armada Isuzu Elf, Toyota Hiace, Innova, Avanza dan Daihatsu Xenia
Harga Rp550.000. 

Baca Juga: Travel Malang Surabaya

5. Akcaya Tour & Travel

Travel Jakarta ke Malang dan Malang ke Jakarta lainnya adalah Akcaya Tour & Travel. Perusahaan ini menyediakan berbagai pilihan armada yang disesuaikan dengan kebutuhan. Sementara jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00 – 19.00 WIB.

Untuk mengetahui biaya yang harus kamu keluarkan agar dapat menikmati layanannya, kamu bisa menghubungi nomor telepon resmi perusahaan.

Nama Agen TravelAkcaya Tour  Travel
Alamat Jl. MT. Haryono Gang VI/B No.949, Lowokwaru, Lowokwaru, Dinoyo, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. 
Kontak 0822 2000 5898
Armada Toyota Innova, Avanza, Daihatsu Luxio, Xenia, Mitsubishi L300, Isuzu Elf dan jenis mobil lainnya.
Harga (silakan hubungi agen). 

6. Cipaganti Travel 

Travel Jakarta Malang Cipaganti menjadi pilihan selanjutnya ketika kamu hendak memilih jasa travel yang bisa mengantarkan kamu dari Malang ke Jakarta. Seperti kebanyakan travel lainnya, perusahaan ini akan melewati tol, sehingga pelanggan sampai di tujuan dengan cepat.

Perusahaan ini memang tidak memiliki website resmi yang dapat membantu calon pelanggan mencari informasi, karena kebanyakan layanan terlaksana secara offline. Tetapi kamu bisa mencari informasi dengan menghubungi nomor telepon resmi perusahaan.

Informasi tentang alamat dan kontak agen yang bisa kamu hubungi ada dalam tabel berikut. 

Nama Agen TravelCipaganti Travel. 
Alamat Jl. RC Veteran No. 31-C, RT. 005/10, Pesanggrahan, RT.7/RW.1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330
Kontak 0855 1500 646
Armada Hyundai
Harga Hubungi agen

Dengan daftar travel Malang Jakarta mulai dari yang termurah sampai dengan layanan eksekutif di atas tentu semakin memudahkan kamu memilih agen terbaik. Tinggal sesuaikan dengan budget dan kebutuhan saja.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Tinggalkan komentar