7 Travel Jakarta Cilegon Lengkap Alamat, No Tlp & Harga

Percayakan perjalanan Anda pada biro transportasi atau travel. Sebab bisa memberikan kenyamanan lebih baik bagi Anda ketika ingin bepergian ke luar kota. Oleh karena itu, dalam bepergian antar kota, orang lebih memilih travel. Misalnya saja jasa travel Jakarta Cilegon yang merupakan salah satu rute padat untuk mobilitas.

Selain layanan Jakarta Cilegon kereta api, memakai travel dengan kendaraan seperti bus hingga MPV juga menjadi alat transportasi terbaik untuk rute terkait. Bagi Anda yang sedang mencari jasa travel untuk rute tersebut, berikut kami punya beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi 7 Travel Jakarta Cilegon

Rekomendasi perjalanan dari Jakarta ke Cilegon yang tercantum di bawah ini telah disusun berdasarkan penilaian serta ulasan dari pelanggan, blog, platform media sosial, dan Google Bisnis. Apabila Anda menemukan nomor telepon yang tidak aktif atau informasi yang kurang tepat mengenai travel Jakarta Cilegon, tim Ngetripkemana.com sangat menghargai bantuan Anda dalam memberitahu kami. Hal ini akan membantu kami untuk menyediakan informasi yang lebih akurat dan tepat mengenai perjalanan Anda di antara kedua kota tersebut.

1. Sanjaya Tour n Travel

Untuk Anda yang sedang bingung mencari kendaraan dari Jakarta ke Cilegon naik apa, travel Jakarta Cilegon ini bisa menjadi pilihannya. Selain itu, Anda bisa melakukan booking layanan di sini secara online lalu tunggu driver menjemput untuk diantar ke alamat tujuan. Untuk informasi lebih lengkap bisa ke APT Gading Nias Residence E17PJ, Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • Nama : Sanjaya Tour n Travel
  • No Telp : 0812-5906-2520
  • Harga Tiket : Mulai dari Rp100.000
  • Armada : Luxio, Avanza, Isuzu Elf, Toyota Hiace
  • Fasilitas : full AC, penjemputan dan pengantaran door to door, kabin bersih, kursi empuk dan nyaman, kapasitas bagasi banyak, dan include biaya tol.

Anda juga bisa memesan layanan pulang pergi hingga charter mobil untuk rombongan di tempat ini. Semua kendaraan atau armadanya merupakan unit mobil keluaran terbaru dan terjamin kebersihannya. Fasilitas pada setiap unit kendaraan pun terjamin dan bahkan tergolong mewah. Selain itu juga menawarkan harga travel Cilegon Jakarta terjangkau.

2. Xtrans Travel

Travel Jakarta Cilegon yang berikut ini sudah ditunjang dengan fasilitas situs booking online. Artinya Anda bisa mengunjungi official website biro terkait untuk memesan jadwal keberangkatan. Armadanya berangkat setiap hari sehingga Anda tinggal memilih sesuai waktu yang diinginkan. Dengan lokasi di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Nomor Kav 18-20, Karet Semanggi, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

  • Nama : Xtrans Travel
  • No Telp : (021) 52962255
  • Harga Tiket : Rp200.000
  • Armada : L300, Isuzu Elf
  • Fasilitas : full AC, penjemputan dan pengantaran door to door, kabin bersih, kursi empuk dan nyaman, kapasitas bagasi banyak, dan include biaya tol.

Jadwal Xtrans travel Jakarta Cilegon juga bisa Anda cek langsung melalui handphone. Anda juga bisa langsung mengecek biayanya lengkap dengan rute maupun pemberhentian kendaraannya. Selain itu semua mobilnya juga terawat dan mesinnya pun terjamin performanya.

Baca Juga: Travel Jakarta Pekalongan

3. Vtrans Shuttle

Travel Jakarta Cilegon berikutnya ini memiliki beberapa kantor cabang yang meliputi daerah pada rute terkait. Di sini Anda juga bisa melakukan booking langsung via aplikasi WhatsApp ke customer service (CS) yang bersangkutan. Untuk informasi lebih lengkap bisa datang langsung ke Patra Jasa Office Tower, ruko dasar, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • Nama : Vtrans Shuttle
  • No Telp : 0877-0015-2000
  • Harga Tiket :Mulai dari Rp80.000
  • Armada : Toyota Hiace
  • Fasilitas : full AC, penjemputan dan pengantaran door to door, kabin bersih, kursi empuk dan nyaman, kapasitas bagasi banyak, dan include biaya tol.

Selain layanan travel ke Cilegon, Anda juga bisa memilih layanan lain di sini, salah satunya seperti pengantaran paket. Harganya pun terjangkau dengan armada yang bersih dan juga memiliki performa yang andal. Anda juga bisa bertanya langsung pada CS melalui akun Instagram resmi biro terkait. Selain itu juga terdapat katalog layanan dan juga harga pada akun resmi Instagram mereka untuk mendapatkan informasi.

4. PO Arimbi

Bus dari Jakarta ke Cilegon menawarkan harga yang paling murah. Namun layanannya tidak bisa Anda pesan secara online. Anda harus langsung ke pool PO bus terkait di Jalan Prof. Dr. Latumenten Nomor 39 D, Jelambar Baru, Kecamatan Grogol, Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan menunggu jadwal keberangkatan.

  • Nama : PO Arimbi
  • No Telp : (021) 59316343
  • Harga Tiket : Rp30.000
  • Armada : Bus Ekonomi
  • Fasilitas : full AC, penjemputan dan pengantaran pool to pool, kabin bersih, kursi empuk dan nyaman, kapasitas bagasi banyak, dan include biaya tol.

Meski bukan sistem door to door seperti travel Jakarta Cilegon, perusahaan ini juga memiliki waktu pemberangkatan yang fleksibel. Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk pemberangkatan  karena jumlah armadanya tergolong banyak. Fasilitas bus juga tergolong cukup nyaman. Anda bisa menikmati full AC dan juga musik sehingga perjalanan lebih menyenangkan.

Baca Juga: Travel Jakarta Cilacap

5. PO Primajasa

Bus Jakarta Cilegon selanjutnya ini juga bisa Anda pilih untuk layanan dengan harga terjangkau. Selain itu menyediakan pengantaran dari pool ke pool dengan fasilitas yang tergolong baik. Di sisi lain nama perusahaan yang ada di Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 24, Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini juga sudah dikenal dan dipercaya oleh banyak orang.

  • Nama : PO Primajasa
  • No Telp : 0812-1219-545
  • Harga Tiket : Rp35.000
  • Armada : Bus Ekonomi
  • Fasilitas : full AC, penjemputan dan pengantaran door to door, kabin bersih, kursi empuk dan nyaman, kapasitas bagasi banyak, dan include biaya tol.

Pelayanannya juga meliputi travel Jakarta Cilegon. Armadanya berangkat setiap hari dan unitnya diberangkatkan setiap 30-40 menit sekali. Artinya Anda tidak perlu menunggu lama untuk keberangkatan. Sama seperti PO bus sebelumnya, di sini Anda juga tidak bisa memesan atau booking secara online. Layanan customer service hanya bisa Anda gunakan untuk bertanya seputar informasi layanan, harga dan jadwal keberangkatan.

6. Andara Travel

Suka dengan layanan transportasi yang lebih eksklusif? Di sini tempatnya! Anda bisa menikmati perjalanan eksklusif ditemani oleh driver handal dan juga berpengalaman. Selain itu juga menawarkan rute terbaik dan tercepat. Untuk informasi lebih lengkap mengenai travel Jakarta Cilegon bisa langsung ke Jalan Moch. Kahfi II, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  • Nama : Andara Travel
  • No Telp : 0857-8377-6779
  • Harga Tiket : Rp200.000
  • Armada : Toyota Hiace
  • Fasilitas : full AC, penjemputan dan pengantaran door to door, kabin bersih, kursi empuk dan nyaman, kapasitas bagasi banyak, dan include biaya tol.

Jadwal keberangkatan di sini bebas karena Anda bisa langsung mengonsultasikan waktu yang tepat untuk keberangkatan. Caranya pun sama seperti ketika memakai jasa layanan travel Jakarta Cilegon, yaitu dengan langsung menghubungi customer service. Anda juga bisa memilih rute-rute yang berbeda karena tersedia dalam berbagai pilihan daerah layanan. Mobil yang digunakannya pun merupakan keluaran terbaru yang terjaga kebersihan dan juga kelayakan mesinnya.

7. Raka Trans Swatama

Travel Jakarta Cilegon yang berlokasi di Ruko Bonakarta, Jl. Bonakarta, Masigit, Jombang, Masigit, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42414 ini. Memiliki armada yang terawat dengan kondisi bagus dan bersih. Selain itu, kabinnya pun tidak berbau, sehingga kenyamanan penumpang pun terjaga selama perjalanan.

  • Nama : Raka Trans Swatama
  • No Telp : 02548370656
  • Harga Tiket : Rp200.000
  • Armada : Luxio, Avanza, Isuzu Elf, Toyota Hiace
  • Fasilitas : full AC, penjemputan dan pengantaran door to door, kabin bersih, kursi empuk dan nyaman, kapasitas bagasi banyak, dan include biaya tol.

Layanannya prima dengan driver handal, skill mengemudi yang bagus. Sehingga, tidak kebut-kebutan namun tetap bisa sampai tempat dengan tepat waktu. Selain itu, staff pun sangat membantu dan membuat nyaman.

Itulah sejumlah daftar layanan travel Jakarta Cilegon. harga yang ditawarkan mulai dari yang paling murah hingga penawaran eksklusif. Silahkan tentukan layanan yang Anda butuhkan lalu tanyakan terkait informasi layanan maupun harga langsung ke customer service.

  • Jika Anda menginginkan pelayanan travel yang cepat dan nyaman, maka Sanjaya Tour n Travel adalah pilihan terbaik. Mereka terkenal dengan keakuratan waktu dan telah memberikan layanan profesional yang terbukti sejak lama.
  • Tetapi, jika Anda mencari travel dengan sopir yang ramah, membantu, dan berpengalaman dalam menghadapi berbagai kondisi jalan sehingga pool penjemputan dan pengantaran tepat waktu, maka Vtrans Shuttle adalah opsi yang sesuai untuk travel Jakarta Cilegon.
  • Namun, jika Anda ingin berhemat dan bersedia datang ke pool langsung, atau titik kumpulnya, bisa memakai PO Primajasa.

Dikarenakan perjalanan ini memiliki jarak yang cukup jauh, disarankan untuk ke toilet dahulu sebelum berangkat, demi guna kenyamanan Anda. Pastikan juga untuk menyertakan obat-obatan pribadi yang mungkin diperlukan selama perjalanan.

Selaku penulis artikel ini, saya, Narendra Devi, ingin menyampaikan terima kasih atas waktu yang telah Anda luangkan untuk membaca rekomendasi travel Jakarta Cilegon hingga selesai. Saya sangat menghargai tanggapan dari pembaca, jadi jangan ragu untuk memberikan komentar atau bahkan jika Anda memiliki pertanyaan tambahan mengenai perjalanan dan topik lainnya.

Agar tetap mendapatkan berita terbaru dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik, mohon untuk mengikuti akun media sosial kami di Twitter, Facebook, Instagram, dan YouTube. Dengan mengikuti kami, Anda akan tetap terhubung dan selalu mendapatkan informasi terkini dan juga bisa lebih menyamakan perjalanan Anda dengan travel Surabaya Tuban di atas.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Tinggalkan komentar