Coconut Island Carita: Lokasi, Fasilitas, dan Tarif Wisata

Coconut Island Carita

Objek wisata terbaru yang segar dan mengasyikan di daerah Banten adalah Coconut Island Carita. Coconut Island Carita Pandeglang merupakan sebuah resort yang memiliki fasilitas water park.

NamaCoconut Island Carita
Harga Tiket MasukRp 5000 – Rp 50000
Jam Buka24 Jam
Tipe WisataKeluarga
Fasilitas UmumPenginapan, Restoran, Waterpark
Kontak(0253) 805600
AlamatJalan Raya Labuan Km  3,8 Caringin, Pandeglang, Banten

Keistimewaan resort ini tidak hanya terletak pada kehadiran water park namun juga pemandangan pantai yang indah. Selain itu fasilitas yang disediakan pun juga lengkap.

Kesejukan Coconut Island Carita

Coconut Island Carita atau yang sering disebut dengan CIC merupakan sebuah resort dengan konsep kampung pulau kelapa. Penataan resort ini alamai namun menyejukkan mata. Anda akan menemukan perpaduan yang indah dari konsep homestay, waterpark dan lautan lepas.

Wisata pantai eksotis yang unik: Pantai Drini

Anda pun bisa memilih untuk menginap di resort ini atau hanya sekedar bermain di pantai atau waterparknya saja. Namun bagi amda yang ingin bermalam di sini anda harus menyiapkan uang ekstra ya. Mari simak artikel di bawah ini untuk melihat review Coconut Island Carita.

Wahana Wisata Coconut Island

Keunggulan dari resort ini adalah lengkapnya wahana yang dimiliki yang dijadikan sebagai daya tarik tersendiri. Apakah anda tahu Coconut Island Carita kena tsunami pada tahun 2018 silam?

Walaupun demikian pengelola sigap dengan memperbaiki dan meningkatkan segala fasilitas dan wahana yang ditawarkan. Wahana-wahana tersebutlah yang akan menarik minat wisatawan.

Penginapan

Penginapan yang ditawarkan oleh pengelola CIC cukup unik yaitu sebuah saung bambu yang terletak tepat di bibir pantai. Namun jangan salah sangka dulu karena anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan cukup nyaman di dalam saung bambu tersebut.

Harga sewa saung sebesar Rp 900.000,00/ satu saung untuk satu malam dengan kapasitas 4 orang. Anda pun akan betah berlama-lama di resort ini karena pemandangannya yang alami.

Restoran

Bagi anda yang ingin berwisata kuliner anda bisa menuju restoran yang letaknya bersebelahan dengan resort. Anda bisa menyantap aneka macam menu seafood dengan pemandangan laut yang indah.

Waterpark

Pengelola menyediakan sebuah water park yang menyediakan berbagai macam wahana air seperti seluncuran. Selain itu terdapat kolam renang standard yang dapat digunakan oleh pengunjung dewasa.

Fasilitas Pendukung

Pengelola telah menyiapkan fasilitas penunjang lain sehingga anda akan betah berlama-lama ditempat ini.

  • Permainan Outbound
  • Watersport : Banana Boat, Jetski dan Donut Boat.

Lokasi dan Rute ke Lokasi Wisata

Apakah anda tahu lokasi Coconut Island Carita? CIC terletak di Jalan Raya Labuan Km  3,8 Caringin, Pandeglang, Banten. Kemudian, Resort ini terletak sangat strategis yaitu berjarak sekitar 13km dari Kota Cilegon.

Sedangkan, jika anda berasal dari Kota Jakarta anda bisa melewati jalan lingkar selatan yang mana anda tidak harus melewati kota Cilegon.

Tips Berwisata Di Coconut Island Carita

Jika anda berwisata di Coconut Island Kabupaten Pandeglang Banten anda harus memperhatikan beberapa tips berikut ini:

Pertama, Anda bisa menukarkan tiket masuk anda dengan sebotol minuman gratis.

Selain itu, Anda harus memperhatikan anak-anak anda jika memasuki kawasan wisata waterpark.

Jika anda mencari tempat untuk family gathering. selain itu, lokasi ini juga cocok untuk reuni. Kemudian, anda bisa memesan gathering package yang akan menyiapkan segala kebutuhan konsumsi.

Tarif Wisata ke Coconut Island

Berikut adalah daftar lengkap harag tiket masuk Coconut Island 2019.

  • Tiket masuk Rp 50.000,00/ orang untuk menikmati wahana Waterpark.
  • Tiket masuk atau parkir motor Rp 5.000,00/ motor.
  • Tiket masuk atau parkir mobil Rp 10.000,00/ mobil.
  • Tiket masuk atau parkir bus Rp 50.000,00/ bus.

Coconut Island Carita merupakan sebuah objek wksata yang paling pas untuk bersantai dan berkumpul bersama. Terlebih lagi, pemandangan dari pulau-pulau kecil dan pohon kelapa pun akan menjadi pemandangan dan latar belakang selfi anda.

Wisata air dengan wahana lengkap: Citra Raya Water World

Jadi siapkan segeran dana untuk berwisata ke CIC ya. Jangan lupa untuk menjadikan CIC sebagai destinasi favorit keluarga anda.

Facebook
Twitter
WhatsApp