Family Fun bersama Alam Asri di Melrimba Garden

Melrimba Garden

Melrimba Gardensebuah destinasi wisata bergenre family park. Taman wisata ini dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. Selain itu, terdapat beraneka ragam tanaman bunga berwarna-warni tersebar di area taman.

Sejak dahulu, Bogor terkenal dengan wisata alamnya yang mekajubkan. Di sana terdapat kurang lebih 56 destinasi wisata yang layak dikunjungi. Tidak heran jika kota ini menjadi buruan wisatawan lokal maupun mancanegara.  

Dari banyaknya tempat wisata di Bogor, salah satunya adalah Melrimba Garden. Wisata alam ini menyuguhkan eksotisme alam Bogor yang masoh sangat asri. Yuk intip apa saja yang sobat travel bisa nikmati di sana.

Melrimba Garden

Melrimba Garden adalah semacam wahana keluarga dengan luas 5 H. Kawasan ini berada di Puncak yang suhunya mencapai 16 ֯C.

Di tempat ini, sobat travel akan dimanjakan dengan udara yang sejuk. Juga, indahnya hamparan hutan pinus dan kawasan kebun teh ciliwung menjadi pemandangan yang memikat.

Fasilitas dan Aktivitas

Dari segi fasilitas di Melrimba Garden ini sudah sangat lengkap. Di sana tersedia lahan parkir yang sangat luas yang dapat menampung kurang lebih 250 mobil. Selain itu, terdapat toilet, mushola, dan kedai yang memadai dan nyaman untuk pengunjung. 

Di samping fasilitas umum yang cukup baik, terdapat banyak fasilitas lain yang menjadi wahana andalan. Mari kita jelajah wahana di Melrimba Garden satu per satu.

Melrimba Garden

Aneka Bunga di Wahana Flora

Wahana ini menjadi salah satu ikon terbaik objek wisata ini. Fasilitas yang bisa sobat travel temukan adalah showcase beragam anggrek phalaenopsis. Ada juga berbagai jenis tanaman bunga, buah bahkan herbal yang sangat cantik dan eksotik.  

Berkuliner Ria di Melrimba Kitchen

Wahana ini menawarkan beraneka menu masakan baik tradisional maupun internasional. Di sini, sobat travel bisa bersantai sambil menikmati kudapan lezat. Bangunan yang digunakan pun berkonsep terbuka. Sehingga, pengunjung akan nyaman dan merasa rileks di sini.

Jika sobat travel tertarik untuk bersantap di sini, terdapat beberapa menu yang wajib untuk dinikmati. Diantaranya adalah paket menu Magnolia, Casablanca, Dahlia dan Laveder, dan Irian Flame and Azalea. Jangan lupa untuk mencicipi indonesian foodnya yakni orchid menu.

Taman Bermain Ceria

Wahana ini merupakan area yang luas. Di sini sobat travel bisa mengajak adik-adik beserta keluarga untuk menikmati berbagai permainan. Fasilitas yang bisa sobat nikmati adalah Buggy Kart and ATV, high rope, giant chest, mini soccer, fun boat, mtb, bungee fly, dll.  

Kampoeng Melrimba for Weekend

Wahana ini merupakan area terbuka yang luas yang menjadi favorit banyak pengunjung. Bagaimana tidak? Di sini terdapat keunikan yakni para penjual makanan tradisional khas puncak.

Melrimba Garden

Diantaranya adalah ubi cilembu, jagung bakar, gemblong ketan, dan masih banyak lagi. Ada juga aneka sayur mayur seperti wortel, lobak, waluh, bit, dan lain sebagainya.

Nah, menarik bukan? Pemandangan indah, hijau, asri dan menyejukkan bisa sbat dapatkan di sini. Lengkap pula dengan berbagai fasilitas wahana yang unik dan khas.

Lokasi

Melrimba Garden ini terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya yaitu di Jl. Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara Cisarua, Bogor. Cek di Google Maps oleh Google. Objek wisata ini berada sekitar satu kilometer dari Masjid At Ta’awun Puncak.

Jika sobat  dari perkebunan Teh Tanah Mas, maka tempat ini berada sebelum restoran bernama Rindu Alam. Letaknya di sisi kiri jalan jika datang dari arah kota Bogor.

Harga Tiket

Biaya tiket masuk di lokasi wisata ini tidak mahal, yakni Rp 15 ribu. Namun, biaya ini belum termasuk biaya parkir dan makan ya sob. Jadi, persiapkan dana yang lebih dari itu jika ingin puas berlibur di sini.

Asyik dan menyenangkan bukan? Ayo jangan lewatkan kesempatan menikmati liburan di sini. Ajak keluarga dan sahabat tercinta ke sini ya.

Facebook
Twitter
WhatsApp