Spot Foto Keren Dan Baru Ayana Gedong Songo Semarang

Diposting pada

Salah satu objek wisata tersebut juga berada di Semarang yaitu Ayana Gedong Songo. Tempat ini merupakan objek wisata baru yang digandrungi oleh para traveller.

Tempat kekinian seperti apakah Ayanag Gedongsongo? Akah tempat ini cocok untuk kalian para traveller milenials?

Yuk simak artikel di bawah ini untuk mencari tahu kaeunikan dan betapa kekinianya Ayana Gedongsongo di post Ngetripkemanacom berikut.

Wisata Kekinian Ayana Gedong Songo

Ayana Gedongsongo adalah objek wisata kekinian yang terletak di lereng sebuah bukit. Ayang Gedongsono ini sebenarnya masih berada dalam satu kawasan dengan Candi Gedongsongo.

Bagi anda yang suka fotografi dan ber swafoto anda wajib datang ke Ayana Gesongsongo Bandungan Semarang. Selain menemukan pemandangan yang indah, anda bisa menemukan berbagai macam spot foto yang unik dan menarik.

Pengelola bisa mendapatkan latar belakang foto yang menarik pada wisata modern Ayana. Anda pun bisa menghirup udara segar sambil bersantai-santai.

Berburu Foto Instagenic

Lokasinya yang berada di atas bukit membuat Ayana Gedong Songo memiliki pemandangan yang indah. Selain itu udara yang segar menambah kenikmatan berlibur.

Ayana Gedong Songo Bandungan Semarang memiliki beberapa jenis spot foto dengan jumlah mencapai 35 tempat spot foto. Namun anda harus membayar biaya tambahan pada beberapa spot foto.

Jika anda membawa anak usia di bawah 2 tahun, anak anda tidak akan dikenakan biaya masuk. Apasajakah spot foto yang dimiliki Ayana Gedong Songo?

Spot Foto

Pengelola wisata Ayana Gedong Songo Semarang memberikan fasilitas berupa spot foto yang unik dan menarik. Berikut adalah spot foto yang bisa anda coba di Ayana Gedong Songo:

  • Sofa santai tengah kolam
  • Bantal-Bantal
  • Balon udara Rp 5.000,00/ orang
  • Bubble tent Rp 5.000,00/ orang
  • Tempat duduk unik
  • Kursi santai
  • Bunga-bunga
  • Hammock
  • Lukisan instagenic

Alamat

Dimanakah lokasi Ayana Gesong Songo? Ayana Gedong Songo terletak di Krajan, Banyukuning, Bansungan, Semarang, Jawa Tengah.

 Wisata Ayana Gedong Songo terletak tidak jauh dari kawasan Candi Gedong Songo. Jika anda ingin berkunjung ke Ayana anda tinggal mencari rute dengan menggunakan GMaps.

Jika anda ingin berwisata ke Ayana Anda bisa datang mulai pukul 07.00-17.00. Jam Operasional nya berlaku untuk setiap hari.

Harga Tiket Masuk

Berapa harga tiket masuk wisata foto kekinian ini? Harga tiket masuk wisatawan domestik sebesar Rp 10.000,00/ orang dan Rp 75.000,00/ orang untuk wisatawan mancanegara.

Harga tiket tersebut adalah htm untuk memasuki kawasan Candi Gedong Songo. Sedangkan jika anda ingin ke sini Anda harus membayar tiket lagi. Tiket masuk Ayana Gedong Songo adalah Rp 10.000,00 untuk anak dan Rp 20.000,00 untuk dewasa.

Nah itulah beberapa spot foto yang bisa anda coba ketika anda berada di Ayana Gedongsongo Bandungan. Yuk ajak keluarga dan sahabat untuk merelaksasi diri dengan pemandangan indah.

Ayana Gedong Songo Semarang adalah tempat yang cocok dikunjungi untuk berfoto ria. Yuk jangan sampe kelewatan.

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.