Serunya Sensasi Makan di Pinggir Rel Kereta – Bakso President Malang

Bakso President Malang

Bakso President Malang – Malang memang salah satu kota di Indonesia yang menawarkan banyak keunikan. Tidak hanya deretan destinasi wisata yang keren dan apik, wisata kulinernya juga patut diacungi jempol. Salah satu kuliner yang saat ini sedang populer di Malang adalah kuliner bakso.

Anda tentu sudah tahu kalau Malang memang terkenal dengan baksonya. Bakso Malang rasanya sudah tidak asing di telinga kita bukan?

Nah, dari sekian banyak warung bakso yanga da di Malang, ada satu yang patut anda coba karena kelezatannya tiada tanding. Warung bakso yang terkenal itu dijuluki Bakso President Malang.

Penasaran bukan? Yuk kita cari tahu informasinya.

Bakso President Malang Pusat

Bakso President Malang

Pernahkah anda mendengar wisata kuliner satu ini? Warung bakso ini populer karena kelezatan baksonya serta lokasinya yang unik. Uniknya karena warung bakso ini tepat berada di pinggir jalan rel kereta api. Ditambah, istilah “President” juga menjadi daya tarik tersendiri.

Semua hal tersebut lah yang menjadikan banyak pecinta kuliner maupun wisatanwan tertarik untuk mencicipi bakso ini. Setiap harinya, ratusan pegunjung membanjiri warung bakso ini. Bahkan, daging untuk membuat bakso hampir mencapai puluhan kilogram per harinya.

Asal Usul

Bakso president dekat stasiun malang ini didirikan oleh Abah Sugito sejak tahun 1977. Jadi, usianya hingga sekarang mencapai 42 tahun.

Pada 5 tahun pertama, Abah Sugito mengawali jualan baksonya dengan berkeliling. Lambat laun, Abah membuka warung bakso pertamanya tepat di belakang bioskop presiden.

Nah, itulah yang menjadi awal mula nama presiden disematkan. Asal usul penamaan President sendiri bukan karena bakso ini menjadi langganan presiden atau semacamnya.

Tetapi karena pada awalnya didirikan di dekat bioskop yang bernama presiden. Jadi, nama bioskop tersebut spontan dijadikan nama warung baksonya hingga saat ini.

Apa yang Menarik dari Bakso Presindent?

Serunya Sensasi Makan di Pinggir Rel Kereta - Bakso President Malang 1

Kemasyhuran warung bakso dengan sensasi beda ini sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak selebritis dan petinggi-petinggi yang berkunjung ke sana. Diantaranya adalah Momo Geisha, Duta Sheila on 7, Tommy Kurniawan, dan masih banyak lagi.

Siapa yang tidak ingin makan bakso dengan rasa yang lezat dan varian lengkap? Ditambah lagi, anda bisa merasakan sensasi makan di dekat rel kereta api. Saat ada sebuah kereta api lewat, anda akan rasakan kedai makannya bergoyang.

Karena menjadi primadona di Malang, warung bakso ini juga membuka beberapa cabang di kota tersebut. Diantaranya cabang-cabangnya adalah di daerah Pujasera, Pandean, Sulfa, Pulosari, dan beberapa tempat di kabupaten Malang.

Varian Menu

Daftar menu bakso president malang yang ditawarkan sangat beragam. Terdapat berbagai varian menu bakso dari bakso biasa, urat, bakar, goreng, dan bakso udang. Ada juga menu lain yang bisa anda cicipi untuk menambah nikmatnya makan bakso di sini.

Terdapat menu tambahan seperti pangsit kering dan basah, ati ampela, siomay, lontong, mie, tahu, dan masih banyak lagi. Sangat komplit ya? Tidak heran jika warung bakso satu ini menjadi pelopor bakso Malang dengan varian yang lengkap.

Bakso di sini dijual per satuan. Sebaiknya anda melihat papan menu terlebih dahulu sebelum memesan. Namun, jangan kawatir. Ada juga bakso yang berbentuk paket. Misalnya, paket campur hemat atau campur spesial.

Tetapi, kami menyarankan untuk memilih per satuan supaya bisa mencicipi semua varian baksonya. Untuk rasanya jangan diragukan lagi ya. Rasa baksonya enak dan juga empuk. Ditambah kuah kaldu bakso yang gurih dan lezat.

Daftar Menu

Daftar harga bakso president malang dibandrol mulai dari Rp 7 ribu sampai Rp 30 ribu. Tidak begitu mahal bukan? Untuk harga bakso yang dijual per biji harganya berkisar dari Rp. 2 ribu hingga Rp. 4 ribu. Menu pertama yaitu berisi 5 biji bakso kecil seharga Rp. 15 ribu.

Bakso President Malang

Selanjutnya, ada menu Bakso urat berisi 4 biji bakso dengan harga Rp. 12 ribu. Untuk yang isinya 5 biji bakso urart dihargai Rp. 15 ribu. Ada juga bakso campur yang isinya siomay, tahu dan bebrapa pentol bakso seharga Rp. 16 ribu.

Selain itu, ada menu favorit bagi pecinta jeroan, yakni bakso campur jeroan seharga Rp. 20 ribu. Sementara bakso campur super dijual seharga Rp. 22 ribu.

Untuk bakso campur yang komplit harganya Rp. 25 ribu. Nah, ini dia yang terfavorit, bakso campur spesial namanya. Anda bisa mencoba varian bakso ini dengan harga Rp. 31 ribu.

Sementara jika anda ingin menambah menu tambahan seperti lontong, siomay dan lain-lain, harganya mulai dari Rp. 1 ribu hingga Rp. 4.500 per bijinya. Selain menu varian bakso, disana anda juga bisa temukan cemilan dari bahan bakso.

Ada keripik bakso spesial yang dibandrol Rp. 15 ribu per bungkus. Ada juga keripik buah & keripik kentang. Ada banyak camilan sehat dan lezat yang bisa anda beli sebagai buah tangan selain bakso di sini.  

Lokasi Bakso President Malang

Bakso President Malang

Mau tahu lokasi bakso president di malang? Nah, alamatnya ada di Jl.Batanghari No 5, Rampal Celaket, Klojen, Malang, Jawa Timur, 65111.

Jika dari Hotel Atria, anda bisa ke sana hanya dengan berjalan kaki sekitar 20 menitan dari hotel ke lokasi warung. Karena jarak dari hotel ke warung bakso hanya sekitar 1,5 km.

And bisa akses lokasinya di link Maps yang kami sediakan di artikel ini. Sebagai informasi, warung bakso ini menyediakan dua tempat makan yaitu indoor & outdoor. Namun, secara umum banyak pengunjung yang lebih menyukai sensasi makan di ruang terbuka.

Baca Juga: Bakso Klenger Jogja Sensasi Santapan Instagramable

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa hubungi no telpon bakso president malang di 08125 545 6020. Bagaimana sobat NgetripKemana? Penasaran kan sama rasa bakso dan sensasi makan bakso di pinggir rel kereta? Yuk cus ke bakso president malang.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Hidup itu petualangan yang berani atau tidak ada sama sekali.