Camping Dengan Nuansa Alam Di De Loano Glamping Purworejo

Diposting pada
De Loano Glamping Purworejo

Apakah anda sedang berada di Kabupaten Purworejo? Atau apakah anda sedang berlibur atau memang penduduk asli Purworejo? Kini Purworejo sedang menjadi viral karena kehadiran objek wisata alamnya. Objek wisata alam tersebut bernama De Loano Glamping.

NamaDe Loano Glamping
Harga Tiket MasukRp 400000 – Rp 600000
Jam Buka24 Jam
Tipe WisataAlam, Camping
Fasilitas UmumToilet, Area Parkir, Restoran
Kontak 0811-2654-595
AlamatDesa Sedayu, Loano, Purworejo, Jawa Tengah

Anda bisa mencoba bermalam di De Loano. Anda pun bisa merasakan sensasi bermalam di tengah-tengah alam terbuka. Apakah anda penasaran dengan penginapan ini? Simak terus artikel berikut gays, kami akan memberikan informasi seputar tempat penginapan bernuansa alam ini.

Camping Asik Di De Loano Glamping

De Loano Glamping merupakan salah satu spot camping terbaik di Purworejo. Tempat camping ini kini digilai oleh para traveller. Bagaimana tidak spot ini memiliki pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk.

Suasana Glamour Camping

De Loano bukan hanya tempat camping biasa namun merupakan glamping. Glamping merupakan kepanjangan dari Glamour Camping. Galmping pun sekarang menjadi trend dikalangan traveller Indonesia.

Wisata keluarga menikmati keindahan alam: Melrimba Garden

De Loano Purworejo menawarkan sensasi camping di alam bebas dengan pemandangan yang tentunya bikin mata melek. Spot glamping ini terletak di tengah-tengah hutan pinus maka tidak heran bahwa suasananya asri dan udaranya yang sejuk. Anda pun juga akan dimanjakan dengan indahnya panorama dan perbukitan yang hijau. Selain pemandangan alamnya yang indah De Loano juga memiliki fasilitas-fasilitaa yang memadai.

Fasilitas De Loano Glamping Purworejo

Walaupun De Loano Glamping Purworejo terletak di tengah-tengah alam bebas namun tempat ini memiliki fasilitas-fasilitas yang cukup memadai. Fasilitas-fasilitas yang dapat anda temukan adalah sebagai berikut:

Amenitas Nomadic

De Loano kini menjadi spot glamping yang dilengkapi dengan fasilitas amenitas nomadic. Di dalam De Loano anda bisa menemukan glamour camping, caravan dan home pad. De Loano pun menjadi salah satu nomadic tourism yang bisa dicontoh oleh berbagai macam bisnis nomadic tourism lainya. Selain De Loano pemerintah dan pelaku bisnis sedang mengembangkan objek wisata serupa di empat tempat yaitu Mandalika, Danau Toba, Labuan Bajo dan Borobudur.

Camping Dengan Nuansa Alam Di De Loano Glamping Purworejo 1

Area Parkir

De Loano Purworejo bisa dibilang sebagai objek wisata yang mewah sekaligus murah. Bagaimana tidak anda bisa menikmati sensasi kemewahan di tengah-tengah kesederhanaan alam. Walaupun tema objek wisata ini adalah camping di alam bebas namun banyak pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi mereka. Area parkir De Loano tidak hanya bisa menampung kendaraan roda dua namun juga kendaraan roda empat.

Toilet

Jangan khawatir anda tidak akan kesulitan untuk menemukan toilet di area camping. Pengelola telah membangun banyak toilet yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu desain toilet yang unik pun juga mengundang para pengunjung. Toilet-toilet tersebut di desain dengan berbagai macam warna yang indah dan menarik.

De Laono Purworejo Wc

Festival Musik

Selain bercamping dan menikmati pemandangan sekitar anda juga bisa menikmati alunan musik yang syahdu. Pengeleola pun sering mengadakan festival musik sehingga anda bisa lebih menikmati sensai camping kali ini.

De Loano Glamping music

Restoran

Walaupun konsep objek wisata ini adalah campung di tengah alam namun jangan khawatir anda bisa merasakan kemewahan camping di De Loano. Anda tidak perlu repot-repot memasak sendiri karena di area camping anda dapat menemukan restoran. Anda bebas memilih menu makanan atau minuman yang anda suka. Selain itu anda juga bisa menyantap makanan anda di tenda anda.

Spot Foto

Selain digunakan untuk menginap tenda-tenda glamping tersebut dapat anda gunakan sebagai latar belakang berfoto. Anda pun juga bisa mendapatkan latar belakang yang cantik dari lampu-lampu yang menyala di sore dan malam hari.

Alamat De Loano Glamping

De Loano Glamping Purworejo terletak sangat strategis yaitu berda di perbatasan dua kabupaten. De Loano terletak diantara provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta tepatnya perbatasan antara Kulon Progo dan Purworejo. Lokasi De Loano berada di Desa Sedayu, Loano, Purworejo, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk De Loano Glamping

Untuk memasuki area glamping anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Namun jika anda ingin menginap anda harus membayar biaya penginapan. Untuk 6 orang anda bisa membayar sewa tenda sebesar Rp 600.000,00. Sedangkan untuk tenda VIP anda bisa membayar sebesar Rp 400.000,00 untuk dua orang.

Apakah anda tidak ingin menikmati sensasi camping dengan bertabur kemewahan. Silahkan rasakan kemewahan glamping di De Loano Purworejo. Selain memiliki fasilitas yang unggul anda juga bisa menikmati keindahan alam sekitar.

Sebelum pergi, jangan lewatkan wisata: Gunung Bromo

Yuk ajak sehabat dan keluarga anda untuk menginap di area De Loano Glamping. Anda akan mendapatkan kemewahan walau hanya bermalam di tenda yang tersedia.

 

 

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *