Devoyage Bogor Destinasi Keluarga Berkonsep Eropa

Devoyage Bogor

Berkeliling Kota Bogor di akhir pekan akan terasa lebih nikmat bila mengunjung tempat wisata keren. Bogor memang memiliki segudang wisata unik salah satunya Devoyage Bogor.

Bukan hanya dari sisi keunikan saja. Tetapi setiap fasilitas dan wahana di dalamnya juga memberi banyak keseruan.

Destinasi wisata satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri di Kota Bogor. Kemudian dari sisi fasilitasnya juga terbilang lengkap. Destinasi Devoyage di Kota Bogor ini terbilang baru diresmikan.

Karena memang pada tahun 2018 tepatnya di bulan April Devoyage diresmikan sebagai tempat wisata keluarga. Sehingga tidak sedikit beberapa fasilitas di dalamnya bisa memberi kepuasan tersendiri bagi pelancong.

Destinasi wisata satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri di Kota Bogor. Kemudian dari sisi fasilitasnya juga terbilang lengkap. Destinasi Devoyage di Kota Bogor ini terbilang baru diresmikan.

Karena memang pada tahun 2018 tepatnya di bulan April Devoyage diresmikan sebagai tempat wisata keluarga. Sehingga tidak sedikit beberapa fasilitas di dalamnya bisa memberi kepuasan tersendiri bagi pelancong.

Daya Tarik dan Keunikan Devoyage Bogor

Devoyage Bogor

Tempat wisata baru di Kota Bogor ini memang memberi banyak keunikan dan keuntungan. Tidak sedikit pengunjung merasa puas dengan fasilitasnya. Devoyage Nirwana Residence tentu jadi pilihan terbaik untuk liburan akhir pekan. Jadi tak jarang pelancong akan tetap mengunjungi tempat satu ini.

Destinasi wisata keluarga di Bogor ini memiliki sensasi berwisata seperti di luar negeri. Memang ada beberapa landmark berbagai negara dihadirkan. Bangunan sampai panorama alam di sekitar lokasi wisata dibuat sangat mirip seperti lokasi aslinya. Jadi tak heran bila wisatawan sering menikmati suasana nyaman di tempat wisata ini.

Meskipun konsep wisatanya seperti meniru negara lain. Akan tetapi konsep utamanya hanya berupa miniatur saja. Untuk itulah ada beberapa spot wisata seperti bangunan rumah dan beberapa spot berfoto menghadirkan banyak tema.

Setiap pengunjung bisa langsung menikmati 150 spot berfoto selfie ataupun Instagramable. Yang mana lokasinya sudah tersebar di seluruh kawasan wisata.

Tentu saja hal ini banyak diburu para pelancong karena mempunyai banyak spot menarik dan tentu bisa dimanfaatkan untuk memenuhi halaman media sosial.

Devoyage Bogor banyak dianggap sebagai destinasi wisata ramah anak. Beragam wahana permainan air hingga beberapa wahana permainan anak juga tersedia.

Kawasan ramah anak di destinasi ini dibuat secara sempurna. Sehingga menghadirkan suasana berwisata lebih nyaman serta lebih bermakna bagi pengunjung.

Devoyage Bogor

Banyak wisatawan menganggap destinasi ini memiliki labirin. Memang benar jika Anda masuk ke destinasi ini akan terlihat beragam labirin dimunculkan seperti pada spot wisata lainnya. Beragam bangunan dengan desain gaya Eropa mendominasi tempat wisata ini.

Ditambah lagi spot corner juga didesain sangat apik. Hingga pengunjung dapat menikmati aktivitas berfoto dengan lebih leluasa. Ketika malam hari suasana di sekitar lokasi wisata Devoyage Bogor akan terasa lebih romantis.

Karena terdapat banyak lampu dengan warna-warna cerah menghiasi tempat tersebut.

Tidak lupa ada banyak fasilitas lain bisa Anda manfaatkan selama di lokasi. Beberapa spot kuliner juga tersedia dengan harga terjangkau. Ditambah lagi menu makanan yang disajikan juga terbilang unik baik itu bertema nusantara ataupun gaya Eropa.

Jadi tempat wsiata satu ini sudah dianggap sempurna dan mampu memberi hasil optimal. Karena memang pengembang objek wisata satu ini membuat destinasi menjadi lebih optimal dan unik.

Beberapa menu makanan di setiap gerai makan bisa menggugah selera Anda. Jadi tak herna bila campuran menu makanan lokal sampai mancanegara akan membuat Anda makin kenyang.

Devoyage Bogor

Waktu terbaik menikmati destinasi wisata di Bogor ini adalah saat musim kemarau dan malam hari. Biasanya pada musim hujan akses berfoto jadi terganggu. Kemudian saat malam hari suasana akan jadi lebih romantis. Ditambah lagi spot berfoto juga lebih optimal.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk bisa menikmati destinasi Devoyage Bogor Anda wajib membayar tiket masuk. Untuk biaya retribusi setiap orang dikenakan mencapai Rp 20.000. Kemudian untuk akhir pekan harga tiket masuk mencapai Rp 25.000, bahkan bisa sampai harga Rp 35.000.

Sedangkan dari jam operasional destinasi wisata ini dibuka setiap hari pada pukul 10.00-18.00WIB. Anda dapat menikmati segala fasilitas terbaik di tempat wisata ini. Karena ada beberapa spot yang diburu dan menjadi pilihan tepat bagi pelancong.

Area parkir juga sudah tersedia. Bahkan ukuran area parkirnya sendiri terbilang luas. Harga biaya parkir untuk sepeda motor bisa mencapai Rp 3.000. Kemudian dari jenis kendaraan mobil bisa dibanderol harga parkir Rp 5.000.

Lokasi Devoyage Bogor

Sebuah tempat wisata unik di Bogor ini ternyata berlokasi di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Jawa Barat. Sedangkan dari akses transportasinya juga sudah sangat mudah. Karena memang tidak jauh dari pusat kota.

Devoyage Bogor

Jika menggunakan kendaraan pribadi dari pusat kota Bogor durasi perjalanan bisa mencapai 1 jam saja. Sedangkan dari sisi rutenya terbilang mudah. Ditambah lagi akses angkutan umum sangat bisa diandalkan untuk mencapai lokasi wisata terunik di Bogor ini.

Pada akhir pekan wisata Devoyage Bogor ini banyak dikunjungi wisatawan lokal sampai luar daerah. Sedangkan dari sisi keunikan lain masih berupa restoran yang berada di dekat spot wisata.

Jadi Anda bisa langsung mencicipi beberapa wisata kuliner di sekitar lokasi. Ataupun ada beberapa spot wisata lain yang lokasinya tidak jauh.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Review Devoyage Bogor
Devoyage Bogor Destinasi Keluarga Berkonsep Eropa 1
Meskipun konsep wisatanya seperti meniru negara lain. Akan tetapi konsep utamanya hanya berupa miniatur saja.
Editor's Rating:
4.7
Gambar Gravatar
Bepergian membuat orang sederhana. Anda melihat betapa kecilnya tempat yang Anda tempati di dunia.