Giri Tirta Kahuripan Akomodasi dan Tempat Wisata Terbaik di Purwakarta

Giri Tirta Kahuripan

Giri Tirta Kahuripan – Mencari tempat wisata keluarga terbaik memang tak mudah. Traveller sendiri harus mencari informasi secara lengkap. Sampai pada akhirnya Anda bisa menemukan Giri Tirta Kahuripan. Sebuah destinasi wisata di Purwakarta. Dimana tempat satu ini sudah dianggap paling sempurna.

Harga TiketWeekday Rp 25.000 dan Weekend Rp 30.000
No Telepon(0264) 8641414
Jam Buka24 Jam
Wilayah Purwakarta

Bukan hanya menampilan fasilitas lengkap. Namun salah satu resort di Purawarkta ini juga menghadirkan pengalaman terbaik. Jadi tak jarang bila wisatawan luar kota mengunjunginya di akhir pekan. Namun seperti apakah keunikan hingga fasilitas lengkap di tempat wisata satu ini?

Daya Tarik Giri Tirta Kahuripan

Giri Tirta memang dikenal sebagai destinasi wisata keluarga. Lokasinya sangat mudah diakses. Sampai akhirnya wisatawan rela jauh-jauh untuk menikmati fasilitasnya. Ada banyak wahana favorit di tempat wisata satu ini. Kemudian dari sisi pemandangannya juga dianggap lebih keren.

Banyak pengunjung menggunakan waktu libur mereka untuk menikmati fasilitas kolam renang. Karena menggunakan konsep skypool. Maka dari sisi pemandangan alam akan lebih sempurna. Tidak cukup sampai disitu saja, karena terdapat juga fasilitas tambahan.

Bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersantai. Cobalah menikmati akses kursi santai dengan berbagai keindahan alamnya. Biasanya wisatawan akan menikmati sajian pemandangan sekaligus menikmati menu hidangan kuliner. Maka, konsep waterpark modern satu ini sangat cocok dijadikan pilihan pelancong.

Ukuran kolam renang terbilang cukup luas. Kemudian kedalaman kolam renang bervariasi. Dari kedalaman 60cm sampai 240 meter. Jadi Anda bisa memilih spot renang di Giri Tirta Kahuripan. Jika sudah merasa bosan. Anda bisa langsung menuju ke wahana lainnya.

Pihak pengembang masih memberi fasilitas tambahan. Anda bisa menikmati beberapa wahan seperti flying fox, olahraga futsal, water slide, hingga menaiki kendaraan ATV. Namun ada salah satu tempat menarik dan paling banyak diminati. Salah satunya kebun buah manggis serta sepeda air.

Jadi Giri Tirta ini ingin memberi fasilitas terbaik kepada setiap pengunjung. Ditambah lagi terdapat beberapa spot penginapan dengan fasilitas sempurna. Jadi waktu liburan Anda akan dirasakan lebih sempurna.

Sudah bisa dibayangkan saat Anda berada di Giri Tirta Kahuripan. Karena ada banyak spot wisata keren. Ditambah lagi fasilitasnya juga sangat nyaman. Sedangkan dari waktu terbaik menikmati fasilitas destinasi ini adalah saat musim kemarau. Karena Anda harus menikmati kolam renangnya. Sehingga tak sempurna bila cuaca dalam keadaan hujan.

Akses Lokasi ke Giri Tirta Kahuripan

Rute lokasi ke Giri Tirta tidak cukup sulit. Lokasinya berada di Jl. Raya Wanayasa, Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat. Jika dihitung dari jarak pusat kota hanya 20km saja. Akses jalan menanjak harus dilewati. Karena memang lokasinya berada di dataran tinggi.

Dimulai dari rute jalan Tol Jatiluhur. Kemudian Anda bisa mengambil arah ke Pasar Rebo. Dari situ perjalanan akan lebih mudah ke Wanayasa. Nantinya sudah tersedia papan nama untuk menuju ke Giri Tirta Kahuripan. Cek melaui Google Maps

Gunakan akses transportasi mobil pribadi, ataupun bisa menggunakan sepeda motor. Namun saat Anda menggunakan sepeda motor perhatikan performanya. Karena rutenya harus melewati jalanan menanjak.

Harga Tiket Masuk Giri Tirta Kahuripan

Setiap wahana permainan di Giri Tirta dikenakan tarif. Anda bisa mencermatinya agar tak kebingungan. Pada sisi harga tiket masuknya terbilang murah. Untuk saat weekday harga tiket masuk mencapai 25.000 Rupiah. Sedangkan saat weekend mencapai 30.000 Rupiah per orang.

Adapun pembangian daftar harga tiket di setiap wahana. Untuk wahana skypol Giri Tirta dikenakan biaya 50.000 Ribu Rupiah per orang. Namun saat weekend harga tiket wahana bisa mencapai 60.000 Rupiah.

Diperlukan juga sewa loker dengan deposit 10.000 Rupiah saja. Pada jenis wahana permainan ATV track dikenakan tarif 30.000 per orang selama 15 menit. Kemudian sepeda air 15.000 selama 15 menit. Akses flying fox low rope mencapai 25.000 Rupiah per orang. Sedangkan dari akses penyewaan lapangan futsal mencapai 125.000 Rupiah per jam.

Mengenai harga penginapan di Giri Tirta Kahuripan sendiri juga bervariasi. Anda bisa memilih harga penginapan dari 450.000 Rupiah sampai 3.000.0000 Rupiah. Tentu fasilitas di setiap tipe harga kamar berbeda-beda. Jadi Anda dapat memilih sesuai kemampuan budget.

Giri Tirta Kahuripan ini bisa kamu kunjungi setiap hari. Sedangkan jam operasionalnya mulai pada pukul 08.00-17.00. Untuk menikmati skypool di Giri Tirta bisa dimulai pada pukul 10.00 – 17.00.

Galeri Foto Giri Tirta Kahuripan

Giri Tirta Kahuripan Akomodasi dan Tempat Wisata Terbaik di Purwakarta 1
Giri Tirta Kahuripan
Giri Tirta Kahuripan Akomodasi dan Tempat Wisata Terbaik di Purwakarta 2
Giri Tirta Kahuripan

Jadi nikmati semua akses wisata terbaik di Giri Tirta Kahuripan. Karena sampai sekarang destinasi ini banyak dijadikan pilihan untuk liburan. Jangan lupa abadikan momen liburan di Giri Tirta karena ada banyak pilihan terbaik bisa jadi opsi mudah Anda.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Bepergian membuat orang sederhana. Anda melihat betapa kecilnya tempat yang Anda tempati di dunia.