Krisna Funtastic Land Pertama di Bali, Taman Hiburan dengan 16 Wahana Seru

Diposting pada
Krisna Funtastic Land

Krisna Funtastic Land – Jika berbicara tentang Bali tentunya tidak jauh-jauh dari deretan pantai berpasir putih dengan ombak landai. Ya. Sebut saja seperti Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Sanur, Pantai Pandawa dan masih banyak lagi.

Namun ada yang lain selain wisata pantai tersebut. Jika anda bosan ke pantai, bisa mencoba wahana rekreasi lainnya. Masih ada beberapa nama tempat rekreasi seru di Bali. Salah satunya dengan mengusung konsep taman hiburan modern. Yaitu Krisna Funtastic Land.

Krisna Funtastic Land Review

Objek wisata ini merupakan tempat pertama di Bali dengan konsep baru. Baru dibuka pada tanggal 10 November 2016 lalu, tempat rekreasi ini sudah bisa digunakan oleh pengunjung.

Krisna Funtastic Land

Dengan lahan luas mencapai 5 hektar, tentunya pengunjung akan dimanjakan dengan beraneka wahana serta fasilitas menarik.

Secara keseluruhan terdapat 16 wahana seru di objek wisata ini. Beberapa diantaranya adalah diantaranya Carousel, Airbone Shot, dan Flying Cakra. Ada juga Boom-Boom Cars, Control Plane, Singaraja Flyer dan banyak lagi. Penasaran? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Krisna Funtastic Land Alamat

Mau tahu dimana lokasinya dimana? Krisna Funtastic Land alamatnya berada di Jl. Raya Seririt, Singaraja, Temukus, Banjar, Kab. Buleleng, Bali, kodepos 81152. Berbagai wahana permainan yang tersedia di sini berada di dekat area Krisna Oleh-Oleh, tepatnya ada di belakangnya.

Sebetulnya wahana permainan di objek wisata ini juga masih satu manajemen dengan Krisna Oleh-Oleh. Karena keduanya sama-sama tergabung dalam Krisna Group.

Bagaimana dengan akses jalan? Tentunya sangat baik. Perjalanan dari Denpasar ke Krisna Funtastic lumayan mudah. Denga akses jalan baik, anda juga bisa menjangkau lokasinya dengan durasi sekitar 2 jam.

Perjalanannya bisa diakses dengan banyak alternatif seperti membawa kendaraan sendiri atau menyewa kendaraan bermotor. Di Bali anda bisa dengan mudah menjumpai penyewaan kendaraan.  

Jika anda tertarik berkunjung ke tempat wisata ini. Tempat ini buka setiap hari yaitu Senin-Minggu mulai dari pukul 16:00 hingga 22:00 WITA.

Wahana di Krisna Funtastic Land

Sebagai tempat wisata baru dan sangat ramai dikunjungi pengunjung, tentunya banyak aktivitas seru yang ditawarkan oleh tempat wisata ini. Apa saja sih wahana di Krisna Funtastic Land ini? Terdapat 16 wahana yang dibangun di atas tanah seluas 5 hektare.

Pesawat Krisna Air

Krisna Funtastic Land

Berbagai aktivitas menarik dapat lakukan di sini. Salah satunya adalah berfoto dengan latar keren dan instagenic. Salah satu spot foto yang sebagai tempat favorit berfoto adalah Pesawat bertuliskan Krisna Air.

Banyak wisatawan memilih untuk mengabadikan momen dengan berselfie di Pesawat Krisna Air ini. Keberadaan pesawat di antara wahana permainan ini memang cukup unik. Serta cukup efektif untuk menarik perhatian pengunjung.

Lampion Castle

Spot berfoto unik lain yang tidak kalah unik adalah Lampion Castle. Di wahana ini anda bisa mendapati berbagai lampion cantik. Seperti di Taman Lampion Jogja Kaliurang.

Namun, jika anda ingin berfoto dengan lampion-lampion cantik, anda harus sabar menunggu sore hari. Karena wahana ini khusus dibuka mulai pukul 18.00 WITA.

Sesuai namanya, Lampion Castle merupakan sebuah taman dengan aneka jenis lampion. Berbagai lampion bentuk unik dan lucu seperti binatang, bunga, superhero bsia anda temukan di sini. dijamin sobat akan puas berfoto-foto dengan background lampion cantik.

Carousel

Selain spot-spot foto, masih ada 16 wahana seru menanti anda. Wahana pertama dan paling terfavorit adalah Carousel. Wahana ini menjadi salah satu wahana permainan paling menarik. Karena memiliki jumlah pengunjung paling banyak diantara wahana lainnya. Tertarik mencoba?

Krisna Funtastic Land

Airbone Shoot

Butuh wahana untuk menantang adrenalin? Nah, anda bisa mencoba wahana Airborne Shoot ini. Id sini anda bisa merasakan sensasi menegangkan saat terlontar ke atas udara. Selain Carousel, wahana ini juga menjadi wahana favorit dan banyak diminati oleh pengunjung.

Dragon Coater

Seperti namanya, wahana satu ini menawarkan petualangan naik naga dengan mengendarai sebuah roller coaster naga. Anda akan dibawa meliuk-liuk melewati lorong seperti tubuh naga di wahana ini.

Meski banyak pengunjung anak-anak yang berminat main di sini tetappi jangan salah. Pengunjung dewasa juga bisa merasakan keseruan bermain Dragon Coater.

Rumah Kaca

Wahana berikutnya yang rekomended dan bisa menguji adrenalin adalah Rumah Kaca. Nah, di sini anda tidak semabarng diuji adrenalinnya loh.

Anda juga akan diajak menguji keberanian serta kecerdasan. Karena anda dituntut untuk bermain dengan menemukan jalan keluar. Bagaimana? Seru bukan?

Selain wahana-wahana di atas, masih ada banyak lagi wahana seru dan menarik namun tidak bisa kami jelaskan satu per satu. Beberapa wahana lain yang patut dicoba adalah Viking, Perahu Dayung, Roda Gila, Flying Cakra, Classic Train, dan Krisna Air.

Jika ingin lebih puas menikmati liburan anda di objek wisata ini, jangn pula lewatkan bermain di Star Tour, Inflatable Castle dan wahana lainnya. Jika mungkin anda bisa mencoba kesemua wahana di sini. Karena setiap wahana memiliki keseruan dan sensasi masing-masing.

Bagaimana dengan fasilitas di Krisna Funtastic Land? Anda tidak eprlu kawatir ya sobat. Tentu, sebagai taman hiburan terkenal tempat ini menyediakan fasilitas lengkap dan memadai.

Krisna Funtastic Land

Selain wahana seru di atas, terdapat beberapa fasilitas pendukung lainnya. Diantaranya adalah restoran dengan menu kuliner lengkap dan lezat khas Pulau Bali. Tersedia juga penginapan dengan harga terjangkau di dekat objek wisata ini.

Ada juga fasilitas toilet umum dan area istirahat. Untuk keperluan parkir terdapat lahan parkir yang luas dan memadai. Bagaimana? Semakin tertarik bukan?

Krisna Funtastic Land Harga Tiket

Untuk bisa masuk ke lokasi wisata Bali ini tentunya anda harus mengetahui harga tiketnya. Krisna Funtastic Land harga tiketnya terbilang cukup terjangkau.

Khusus pada hari weekday yaitu Senin hingga Jumat pengunjung hanya dibebenai biaya sebesar Rp 10.000. Pada saat weekend yaitu Sabtu – Minggu tiketnya seharga Rp 15.000.

Percaya kan kalau ke Bali tidak hanya bermain di pantai. Di taman hiburan ini anda akan berlibur dengan wahana seru. Yuk ajak keluarga untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan di Krisna Funtastic.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Hidup itu petualangan yang berani atau tidak ada sama sekali.