Kuntum Farmfield Sebagai Destinasi Wisata Keluarga Populer di Bogor

Diposting pada
Kuntum Farmfield

Menikmati keindahan kota Bogor pasti butuh waktu cukup lama. Ketika Anda liburan di Bogor sebaiknya kunjung destinasi wisata Kuntum Farmfield. Desitnasi ini terbilang cukup populer di Bogor. Hingga layak dikunjungi saat liburan.

Kisaran Harga TiketRp 5.000 – Rp 40.000
Informasi Kontak+62 877-2078-1000 / @kuntumfarmfield
Jam Buka07:00 – 18:00 WIB
WilayahKota Bogor

Sebuah konsep liburan keluarga di kota Bogor sudah banyak menghadirkan tema-tema menarik. Tak lupa dari destinasi satu ini menghadirkan solusi rekreasi keluarga lebih lengkap. Bahkan sangat ramah terhadap aktivitas anak-anak.

Daya Tarik Kuntum Farmfield

Kuntum Farmfield

Tempat wisata satu ini memang sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Bukan hanya dari keindahan alamnya saja. Tetapi destinasi ini juga menghadirkan sarana edukasi bagi anak-anak. Sehingga ada banyak aktivitas seru bisa dilakukan setiap pengunjung.

Pihak pengembang wisata keluarga ini memang sengaja memberi perpaduan antara wisata alam dengan wisata keluarga. Tak jarang banyak sekolah-sekolah memilih tempat wisata ini sebagai destinasi edukasi bagi anak-anak.

Ada banyak ilmu pengetahuan bisa didapatkan. Bukan hanya dari pelajaran bagaimana mencintai hewan dan alam saja. Tetapi beberapa unsur seperti pertanian, perikanan, peternakan, dan perikanan juga terdapat di tempat wisata ini.

Ada banyak spot dengan tema-tema tertentu bisa dinikmati secara langsung oleh pengunjung. Bahkan beberapa spot seperti peternakan kambing, rusa, dan tempat menanam tanaman bisa memberi sensasi berbeda.

Beberapa lokasi budidaya sayuran juga bisa dijadikan tempat berwisata. Komoditas tanaman seperti kubis dan wortel memang mengkombinasi daerah wisata tersebut. Sehingga pengunjung bisa melihat sendiri bagaimana cara-cara budidaya yang benar.

Selain dari sisi tanaman budidaya. Anda bisa langsung melihat tempat peternakan anak domba, kambing, dan biri-biri. Dari lokasi tersebut pengunjung bisa langsung mengetahui bagaimana cara memberi makan hewan ternak tersebut.

Kuntum Farmfield

Bukan hanya itu saja. Karena dari sisi bagaimana proses pemeliharaan anak domba juga diberikan secara langsung. Jadi sensasi beternak secara nyata benar-benar tersaji di tempat wisata ini. Biasanya anak-anak lebih suka area dimana pemeliharaan domba dan kambing berada.

Karena memang lokasi tersebut berdekatan dengan area pemeliharaan marmut dan kelinci. Jadi tak heran bila anak-anak sangat menyukai lokasi dimana ada hewan kelinci dan marmut.

Akses tempat pemeliharaan hewan juga sudah tersedia di Kuntum Farmfield. Bahkan ada tema unggas yang mana berisi angsa, bebek, dan beberapa jenis lainnya. Ada banyak spot bisa dijadikan tempat berfoto bersama hewan unggas tersebut.

Area pemeliharaan ikan juga sudah tersedia di lokasi. Sehingga bagi pecinta ikan terutama anak-anak bisa langsung melihat keunikan dari setiap jenis ikan yang dipelihara. Tidak hanya itu saja karena dari proses pemberian makan ke setiap ikan juga bisa dilakukan lebih mudah.

Dari sekian banyak spot wisata. Ternyata pengunjung masih bisa memanfaatkan waktu luang dengan mengendarai kuda. Nah, dari spot wisata ini memang harus menggunakan fasilitas pemandu. Karena tak semua wisatawan langsung bisa menaiki kuda.

Setiap pengunjung bisa sepuasnya berkunjung dan menikmati indahnya pemandangan alam. Ditambah lagi ada banyak satwa dan flora bisa difoto sesuka hati. Rata-rata proses liburan di tempat ini butuh waktu cukup lama, kurang lebih sampai 3 jam.

Kuntum Farmfield

Sedangkan untuk waktu terbaik berkunjung ke Kuntum Farmfield ini adalah saat musim kemarau. Karena memang rata-rata lokasi bermain berada di luar ruangan. Jadi kurang maksimal jika Anda berkunjung pada saat musim hujan.

Fasilitas Tambahan Bagi Pengunjung

Pihak pengembang destinasi wisata keluarga ini juga berani memberi fasilitas tambahan. Nantinya akan berguna bagi pengunjung karena akan lebih nyaman dalam menikmati aktivitasnya di lokasi.

Beberapa fasilitas seperti kamar mandi, tempat ibadah, hingga area parkir dan tempat makan juga sudah tersedia. Menariknya area kuliner di tempat wisata ini mampu menghadirkan sajian menarik yang mampu menghilangkan rasa lapar Anda.

Harga TIket Masuk

Wisata Kuntum Farmfield ini juga terbilang ramah lingkungan karena bertema alam serta edukasi. Namun untuk menikmati setiap fasilitas di dalamnya dibutuhkan biaya tiket masuk. Untuk tiket masuknya sendiri dibanderol sebesar Rp 40.000 per orang.

Sedangkan untuk menikmati fasilitas fish spa setiap pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 30.000 saja. Setiap spot seperti pemberian makan hewan dikenakan tarif sebesar Rp 5.000 untuk bisa memberi makan secara langsung.

Kuntum Farmfield

Jam operasional desitnasi wisata ini dibuka setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB. Jadi Anda bisa langsung membuat jadwal untuk bisa menikmati semua fasilitas di tempat tersebut.

Lokasi Kuntum Farmfield

Detinasi wisata bertema alam dan edukasi ini juga memberi akses lokasi yang cukup mudah. Anda dapat langsung mengunjungi alamat lengkap yang berada di Jl. Raya Tajur No 291, Sindangrasa, Bogor, Jawa Barat.

Jangan tunda lagi untuk menikmati keindahan serta fasilitas terbaik dari Kuntum Farmfield. Karena memang mampu menghadirkan pengalaman menarik bagi setiap wisatawan dengan tema keluarga hingga edukasi kepada anak-anak.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Bepergian membuat orang sederhana. Anda melihat betapa kecilnya tempat yang Anda tempati di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *