Panen Apel Bersama Kusuma Agrowisata

Diposting pada
Panen Apel Bersama Kusuma Agrowisata

Yang tidak kalah menarik adalah perkebunan apel yang dijadikan objek wisata. Di perkebunan tersebut anda bisa berwisata sambil memetik apel. Objek wisata tersebut adalah Kusuma Agrowisata. Selain wisata petik apel apa saja yang bisa anda lakukan? Untuk menemukan aktivitas yang disediakan oleh Kusuma Agrowisata simak terus artikel ini ya.

NamaKusuma Agrowisata
Harga Tiket MasukRp 25000 – Rp 115000
Jam Buka08:00 – 17:00 WIB
Tipe WisataKeluarga, Edukasi
Fasilitas Umum
Kontak 0800 1593333
AlamatJalan Abdul Gani Atas, Batu, Malang, Jawa Timur

Batu merupakan salah satu kota dengan objek wisata alam terindah. Kota ini terletak diatas ketinggian sehingga kota ini memiliki banyak objek wisata alam. Anda pun bisa menemukan banyak perkebunan buah dan sayur yang mana tanaman tersebut bisa tumbuh subur diatas ketinggian.

Berkebun Sambil Berwisata Di Kusuma Agrowisata

Berkebun Sambil Berwisata Di Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata merupakan pendiri wisata agro di Indonesia khususnya di Batu Malang. Wisata agro ini merupakan satu-satunya wisata agro yang mempunyai fasilitas terlengkap. Anda juga bisa melakukan kegiatan memetik apel di kebun.

Spot wisata terbaru di Kota Batu: Coban Rais Malang

Selain apel anda juga bisa memetik buah strawberry, jeruk, jambu, buah naga. Bahkan anda bisa memetik sayuran hidroponik yang tidak menggunakan pestisida. Anda bisa memetik buah-buahan tersebut secara langsung dari kebunnya. Selain itu anda bisa mengelilingi kebun-kebun tersebut bersama dengan para pemandu.

Buah-buahan dan sayur-sayuran tersebut tumbuh dengan subur. Jadi anda tidak usah khawatir. Seluruh buah dan sayuran yang anda petik pasti memiliki kualitas terbaik.

Kusuma Agrowisata terletak diatas permukaan laut yaitu 1,000 m diatas permukaan laut yang menjadikan perkebunan ini memiliki udara yang sejuk. Walaupun anda mengelilingi seluruh area perkebunan namun anda tidak akan lelah. Karena anda ditemani oleh udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Kebun ini memilik pemandangan yang indah karena terletak pada lereng Gunung Panderman.

Wahana Kusuma Agrowisata

Selain kegiatan memetik buah anda bisa melakukan aktivitas seru lainya. Aktivitas-aktivitas tersebut adalah:

Wisata Outbound

Wisata Outbound

Walaupun Kusum Agrowisata mengusung tema wisata agro namun anda bisa menemukan berbagai macam permainan outbound. Pengunjung dari Kusuma Agro tidak hanya keluarga namun banyak rombongan dari sekolah-sekolah di Jawa Timur maupun luar Jawa Timur mengunjungi wisata ini untuk melakukan outbond.

Selain udaranya yang sejuk, dan pemandanganya yang indah kawasan ini memilik area yang luas sehingga anak-anak pun bisa bermain dengan leluasa. Permaianan yang dapat anda mainkan di Kusuma Agro adalah:

  • War Game
  • Air Soft Gun
  • ATV
  • Flying fox

Kusuma Agrowisata Waterpark

Kusuma Agrowisata Waterpark

Yang tidak kalah menarik dari Kusuma Agrowisata adalah wisata ini memiliki sebuah taman rekreasi air. Anda dan keluarga bisa bermain air di waterpark yang tersedia. Untuk memasuki kawasan waterpark anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000,00 per orang.

Specialty restaurant agro wisata

Selain memiliki perkebunan dan arena outbound Kusuma Agrowisata juga mempunyai restoran khusus. Restoran tersebut memiliki berbagai macam menu yang terbuat dari buah-buahan. Buah-buahan yang diolah untuk dijadikan berbagai macam menu adalah apel dan strawberry.

Lokasi Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Batu, Malang, Jawa Timur. Objek wisata agro ini terletak sangat strategis. Jika anda berada di pusat Kota Malang anda membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk mencapai lokasi tersebut. Selain itu Kusuma Agro juga terletak berdekatan dengan objek wisata populer lainya di Batu Malang. Objek-objek wisata tersebut adalah Jatim Park 1 &2, BNS, Museum Angkut dan Eco Green Park.

Specialty restaurant agro wisata

Karena letaknya yang strategis dan berdekatan dengan objek wisata lainya maka tidak heran jika Kusuma Agro memiliki pengunjung yang banyak. Anda pun bisa mengunjungi Kusuma Agrowisata setiap hari. Kusuma Agrowisata buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 pada hari kerja. Sedangkan pada hari libur anda bisa mengunjungi Kusuma Agro mulai pukul 08.00 sampai dengan 18.00.

Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata memiliki beberapa harga tiket masuk yang berbeda. Harga tiket tersebut dibedakan oleh paket pilihan yang anda ambil. Paket-paket wisata tersebut adalah:

Paket Ayok Panen seharga Rp 25.000,00 perorang. Paket tersebut berisi fasilitas untuk memetik buah jambu dan memakan buah jambu sepuasnya.

  • Paket Ayok Petik seharga Rp 60.000,00 untuk memetik buah apel dan memakan buah apel sepuasnya.
  • Paket Ayok Panen seharga Rp 35.000,00 untuk memetik buah jeruk dan memakan buah jeruk sepuasnya.
  • Paket ayo petik seharga Rp 60.000,00 untuk memetik buah naga dan memakan buah naga sepuasnya.
  • Paket ayo petik seharga Rp 75.000,00 untuk memetik buah strawberry dan memakan buah strawberry sepuasnya.
  • Paket Hore seharga Rp 105.000,00 untuk memetik buah jeruk, apel dan jambu.
  • Paket Boom seharga Rp 115.000,00 untuk memetik buah apel, naga, strawberry dan jambu.

Di Kusuma Agrowisata anda bisa berkebun sembari berwisata. Objek wisata agro ini merupakan objek wisata agro terlengkap. Betpa tidak selain berkebun and juga bisa bermain di arena outbound dan taman rekreasi air.

Sebelum pergi, coba dulu wisata kuliner: Bakso President Malang

Inilah tempat terbaik untuk berwisata bersama keluarga anda. Tidak hanya edukasi namun juga rekreasi yang akan anda dapatkan.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *