Liburan Keluarga Seru DI Jakarta Aquarium Tempat Satwa Air

Diposting pada

Apakah anda sedang mencari objek wisata safari air? Kota Jakarta ternyata kota dengan segudang objek wisata. Jika anda ingin mengunjungi objek wisata safari air anda bisa mencoba Jakarta Aquarium.

Selain Sea World ternyata Jakarta Aquarium tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Jika anda penasaran dengan Jakarta Aquarium, bacalah Jakarta Aquarium review dibawah ini.

Aquarium Modern Jakarata Aquarium

Jakarta Aquarium adalah wisata air yang menampilkan berbagai macam koleksi biota laut. Jumlah satwa yang dimiliki oleh Jakarta Aquarium atau JAQ adalah lebih dari 600 satwa.

JAQ menduduki lahan seluas 7000m yang tidak hanya memiliki kolam koleksi namun juga kola atraksi. Anda pun tidak hanya bisa melihat koleksi satwa namun juga atraksi satwa air.

Wahana Jakarta Aquarium

Berikut adalah wahana Jakarta Aquarium yang bisa anda temukan:

  • Touch Pool
  • Koleksi Biota Laut
  • Atraksi Satwa Laut
  • Diving with The Shark
  • Seatrekking
  • Pearl of The South Sea
  • Aquatrekking
  • Pingoo
  • Aqua Camp

Fasilitas Jakarta Aquarium

Selain memeliki wahana yang seru anda bisa menikmati fasilitas tambahan untuk mendukung liburan anda. Berikut adalah fasilitas yang bisa anda temukan di Jakarta Aquarium:

  • Toilet/ kamar mandi
  • Ruang Laktasi
  • Kursi Roda
  • Kereta Dorong
  • Loker
  • Wi-fi
  • Toko Souvenir

Alamat Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium dimana? Jakarta Aquarium terletak di Mall Neo Soho LG 101, Jalan Letjen S Parman No 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Petamburan, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat.

Jakarta Aquarium terletak di pusat kota oleh karena itu mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau pribadi.

Jika anda menggunakan KRL anda bisa naik dari mana saja dan turun di Stasiun Grogol. Lalu anda bisa menyambung perjalanan dengan bus Trans Jakarta koridor 9 dan turun di halte Central Park Mall.

Setelah itu anda bisa menuju ke Mall Neo Soho LG 101 dan menemukan Jakarta Aquarium. Bagi anda yang datang dari luar Jakarta Barat anda bisa menggunakan KRL dengan jurusan Stasiun Cawang.

Tips Mengunjungi Jakarta Aquarium

Berikut adalah tips yang bisa anda lakukan ketika amda berkunjung ke Jakarta Aquarium:

Anda harus selalu hati-hati dengan mematuhi semua peraturan yang berlaku walaupun pengelola sudah menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Cucilah tangan anda sebelum anda memasuki kawasan Touch Pool. Jangan sampai tangan anda kotor dan mencemari air di kolam sentuh.

Jangan mengganggu semua koleksi satwa air.

Melihat Satwa Air Di Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium adalah sebuah objek wisata modern yang menampilkan berbagai macam satwa air. Jakarta Aquarium atau JAQ memiliki konsep modern yang menggunakan teknologi tinggi yang dipadukan dengan keanekaragaman hayati.

Pembangunan JAQ terbentuk karena kerja sama dari Taman Safari Cisarua Bogor dan KLCC. Anda pun bisa belajar aneka keanekaragaman hayati bawah laut.

Pengunjung dari JAQ tidak hanya dari Jakarta atau wisatawan domestik namun juga wisatawan mancanegara. Kebanyakan pengunjung datang dari pukul 13.00-15.00 WIB dan mereka bisa menghabiskam waktu rata-rata 3 jam dj JAQ.

Harga Tiket Jakarta Aquarium

Berapa harga tiket Jakarta Aquarium 2019? Berikut adalah daftar harga tiket Jakarta Aquarium:

Harga tiket reguler anak Rp 125.000,00 pada weekday, Rp 150.000,00 pada weekend dan hari libur nasional.

Harga tiket reguler dewasa Rp 150.000,00 pada weekday dan Rp 200.000,00 pada weekend dan hari libur nasional.

Harga tiket Aquarium Admission dan 5D Theater Rp 50.000,00 yang berlaku untuk hari Senin-Minggu.

Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu oleh karena itu anda bisa menghubungi ke 021 1 500 212. Anda juga bisa mengirimkan email ke info@jakarta-aquarim.com.

Promo Tiket

Promo Double Benefit Rp 350.000,00/ orang untuk tiket masuk Jakarta Aquarium dan Taman Safari Bogor.

Promo Hari Senin JAQ bulan Januari 2019 dengan mendapatkan diskon sebesar 30% yang berlaku dari pukul 15.00-20.00.

Promo Family Days Out dengan membeli 2 tiket dewasa dan mendapatkan 1 tiket anak. Anda juga bisa mendar diskon 30% untuk pembelian tiket anak selanjutnya. Promo ini berlaku pada bulan Januari 2019.

Promo Buy 4 Get 5 untuk pegawai kesehatan seperti dokter, perawat, apoteker, mahasiswa kedokteran dan kesehatan dan lain-lain. Promo ini berlaku dari 31 Januari-2 Februaari 2019.

Promo Dari Garuda jika amda memesan tiket pesawat Garuda anda bisa mendapatkan diskon sebesar 10% untuk weekday.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Jakarta Aquarium. Anda bisa mengecek website resmi jakarta-aquarim.com untuk mendapatkan berbagai macam tiket promo.

Yuk ajak keluarga dan sahabat anda berlibur ke JAQ untuk mendapatkan wisata edukasi yang seru. Belajar mengenai dunia bawah air akan sangat menyenangkan bersama Jakarta Aquarium.

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.