Predator Fun Park, Liburan Seru di Sarang Buaya

Predator Fun Park

Setelah tempo hari kita bahas tentang Batu Secret Zoo, Jatim Park 1 & 2. Tak lengkap rasanya jika tidak mengeksplor Predator Fun Park. Destinasi wisata yang juga ada di Malang.

Ya. Destinasi wisata ini merupakan salah satu diantara beberapa taman wisata yang wajib anda kunjungi. Mengapa wajib? Yuk, simak artikel Predator Fun Park.

Predator Fun Park

Dengan konsep yang hampir sama dengan Jatim Park 2. Bedanya, hewan yang ditampilkan di taman ini khusus hewan predator seperti buaya.

Jadi, anda akan leih sering melihat bahkan berinteraksi dengan buaya di sini. Namun jangan kawatir, keamanan dan kenyaman anda adalah prioritas utama jadi anda pasti terjamin liburan di sini.

Tidak hanya itu, taman wisata satu ini menawarkan banyak sekali wahana yang memadukan permainan dengan edukasi. Wahana permaianan masa kini yang tersedia dikolaborasikan dengan taman satwa yang asik dan mendidik.

Fasilitas di Predator Fun Park Batu Malang

Predator Fun Park

Terdapat lebih dari 10 wahana asik yang bisa memanjakan anda bersama keluarga di sini. Beberapa diantaranya menyediakan galeri-galeri satwa predator. Wahana yang lain menawarkan permainan seru tetapi mendidik bagi anda dan anak-anak.

Galery Buaya

Di wahana ini anda bisa belajar banyak hal tentang buaya. Anda bisa melihat beberapa jenis buaya baik yang masih hidup maupun yang sudah punah. Ada juga fosil-fosil buaya yang dipamerkan dan beberapa replika buaya yang diawetkan.

Galery Telur Buaya

Selain belajar tentang buaya, di sini anda juga bisa belajar tentang penetasan telur buaya. Terdapat area yang menunjukka bagaimana proses pentasan hewan ini dilakukan. Tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk menambah wawasan anda dan buah hati.

Wahana di Predator Fun Park

Selain kedua galeri di atas, terdapat beberapa wahana seru dan menarik lainnya. Yang pertama adalah Croco Train. Croco Train merupakan kereta yang digunakan untuk berkeliling serta menikmati pemandangan. Tidak hanya anak-anak, kereta ini bisa dinaiki oleh pengunjung dari segala usia.

Kedua, anda akan temukan wahana bernama Ekstrim Trampolin. Wahana terbaru di taman predator ini sengaja dibuat untuk menguji nyali. Berikutnya terdapat wahana Play Ground yang disediakan khusus untuk anak-anak.

Selanjutnya ada wahana Labyrinth Maze. Wahana ini khusus bagi anda yang Ingin merasakan sensasi berpetualang di labyrinth seperti di film The Maze Runner atua Harry Potter. Keren bukan?

Predator Fun Park

Tak ketinggalan wahana Out Bound. Terdapat fasilitas out bound yang dilengkapi dengan perlengkapan serta peralatan safety. Ada juuga wahana Water Park. Di sini anda bisa bermain air bahkan berenang bersama keluarga. Fasilitas seperti plorotan air pun tersedia di sini.

Berikutnya yang perlu anda coba adalah Pancing Selfie. Wahana ini akan cocok bagi anda yang hobi memancing. Tersedia ikan-ikan besar yang siap strike pancing anda. Dan, anda pun diizinkan berswafoto dengan hasil tangkapan ikan anda.

Wahana selanjutnya disebut How To Handle Live Croc. Di sini anda bisa mengajak anak-anak anda untuk belajar menangkap buaya hidup. Ada pawang khusus dan profesional yang akan membimbing dan mengajari.

Ada juga Family Fun House. Disini Anda akan bermain bersama keluarga dengan aneka mainan robotik. Wahana tradisional seperti Saung Angklung pu tidak ketinggalan. Di wahana ini anda bisa mengetahui lebih banyak tentang alat musik tradisional satu ini.  

Berikutnya ada E-Bike. Fasilitas ini khusus diberikan bagi anda yang tidak ingin lelah berjalan kaki. Untuk dapat berkeliling di taman luas ini anda bisa menyewa e-bike ini.

Fasilitas Pendukung di Predator Fun Park

Mengenai fasilitas, anda tidak perlu kawatir. Fasilitas yang tersedia di taman wisata ini terbilang sangat lengkap.

Ada Food Court yang menyediakan beraneka masakan kuliner. Terdapat varian menu khusus khas Kota Batu. Dan uniknya lagi ada menu khusus Predator Fun Park yaitu sate buaya. Berani mencoba?  

Predator Fun Park

Tidak hanya itu, ada juga Pasar Oleh-Oleh yang menjual berbagai macam barang. Diantaranya adalah kaos, kerajinan tangan, serta makanan khas. Sementara untuk fasilitas pendukung seperti masjid, toilet, dan area parkir sudah sangat mendukung.

Tersedia juga fasilitas khusus untuk penyandang cacat. Ada juga pusat informasi, kliniki, ruang ibu dan bayi, serta ruang bilas dan ganti. Sangat lengkap bukan?

Lokasi Wisata

Lokasi tempat wisata Predator Fun Park beralamat di Jl. Raya tlekung no. 315 Kec Junrejo, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Akses menuju ke lokasinya pun sangat mudah.

Anda bisa gunakan kendaraan roda empat maupun dua. Dari pusta Kota Malang, dibutuhkan sekitar 45 menit untuk tiba di lokasi.

Harga Tiket Masuk Predator Fun Park

Tiket wisata Predator Fun Park dibandrol seharga Rp. 30.000 per orang untuk weekday. Sementara pada saat weekend tiketnya berubah menjadi Rp. 50.000 per orang. Namun, harga tiket tersebut belum termasuk parkir dan sewa berbagai fasilitas pendukung yang ada di taman wisata.

Predator Fun Park

Jam Operasional

Jika anda ingin datang ke sini tidak perlu bingung karena jam operasional Predator Fun Park adalah setiap hari. Lokasi wisata ini buka mulai pukul 09:00 hingga pukul 17:00 WIB. Apakah anda tertarik? silahkan hubungi Telp (0341) 531999 untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Wisata Lokal Kelas Internasional, Ayo Bermain dan Belajar di Jatim Park 2 Malang

Nah, bagaimana? Apakah sudah siap untuk menguji nyali datang ke sarang predator? Siapkan waktu dan tenaga anda untuk bersenang-senang sambil belajar dengan buaya di Predator Fun Park ya.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Hidup itu petualangan yang berani atau tidak ada sama sekali.