Berwisata Sambil Bermain Dengan Kelinci Di Rabbit Town Bandung

Diposting pada
Wahana Rabbit Town Bandung

Apakah anda suka hewan terutama kelinci? Ketika kamu berkunjung ke Bandung kamu pasti tidak akan melewatkan untuk mengunjungi tempat ini.

Tempat tersebut adalah Rabbit Town Bandung yang merupakan objek wisata bertema hewan kelinci. Objek wisata ini patut kalian kunjungi apalagi bersama keluarga.

Hal apasaja yang membuat Rabbit Town layak untuk dikunjungi? Simaklah artikel di bawah ini untuk menemukan alasan anda harus berwisata do Rabbit Town.

Serunya Bermain Kelinci Di Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung merupakan salah satu objek wiasata terbaru yang dimiliki oleh Kota Bandung. Taman rekreasi anak dan keluarga ini diresmikan pada Januari 2018.

Taman rekreasi bertema kelinci ini mendapatkan banyak perhatian dari wisatawan dan masyarakat setempat walupun baru saja diresmikan.

Keseruan Bermain Kelinci Di Rabbit Town Bandung

Rabbit Town mulai dikenal di kalangan wisatawan karena perkembangan dunia teknologi yang sedang melambung. Peran media sosial dan remaja lah yang melambungkan kepopuleran taman rekreasi ini.

Para remaja mengunjungi taman ini lalu membagikan kisah atau foto-foto mereka yang sedang berekreasi di media sosial. Kemudian masyarakat pun mulai mengenal Rabbit Town sebagai objek wisata baru yang wajib dikunjungi.

Maka dari itu mereka pun berkunjung untuk mebuktikan keseruan yang diperlihatkan oleh para pengguna media sosial yang telah berlibur terlebih dahulu.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Rabbit Town bisa menyita perhatian masyarakat dengan cepat hanya dengan menggunakan media sosial.

Rabbit Town menerapkan konsep unik yang jarang ditemukan pada taman rekreasi pada umumnya. Konsep tersebut adalah hewan kelinci yang sekaligus dijadikan sebagai ikon utamam taman rekreasi di Bandung ini.

Pengelola sengaja mendekorasi interior dan eksteriornya dengan tema hewan kelinci. Pengelola juga menggabungkan beberapa konsep objek wisata yang menarik yaitu kuliner, fashion dan kebun binatang.

Kamu bisa mendapatkan banyak keseruan dalam satu tempat. Selain bermain bersama dengan kelinci-kelinci yang imut kamu juga bisa berswafoto. Banyak terdapat latar belakang dengan tema kelinci yang bisa kamu gunakan.

Anda pun bisa mencoba menaiki berbagai macam wahana ala taman rekreasi yang seru. Bahkan anda bisa melakukan kegiatan berbelanja dan berwisat kuliner yang lezat di taman bermain kelinci ini.

Alamat Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung terletak di Jalan Ranca Bentang nomer 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat. Rabbit Town dibangun diatas lahan pribadi dengan luas lahan mencapai 2 hektar.

Lahan pribadi tersebut kemudian disulap oleh pemilik menjadi sebuah taman rekreasi yang unik dan menarik.

alamat rabbit town bandung

Rabbit Town berjarak 9,4 km dari Kota Bandung maka objek wisata ini mudah sekali untuk dijangkau dari arah mana saja. Lokasinya yang strategis pun mampu mengundang wisatawan untuk sekedar mampir.

Nah jika anda sedang berlibur di Rabbit Town silahkan mampir juga ke Wisata Teras Cikapundung BBWS. Objek wisata Cikapundung hanya berjarak sejauh 2,8 km dari Taman Rabbit.

Selain Wisata Cikpundung anda pun bisa berwisata ke Bumi Sangkuriang. Jarak ketiga objek wisata tersebut saling berdekatan maka dari itu anda harus mampir.

Taman Bermain Dan Kebun Binatang Rabbit Town Bandung

Rabbit Town selain memiliki taman bermain juga memiliki kebuan binatang mini yang ada di dalamnya. Nah hewa apasajakah yang bisa anda temukan?

Kamu tidak hanya bisa menemukan kelinci namun juga hewan lainyya. Hewan lain yang bisa kamu lihat adalah kancil, monyet dan berbagai macam burung.

Kebun Binatang Mini Rabbit Town Bandung

Wahana Rabbit Town Bandung

Banyak wahana seru yang bisa kamu coba bersama keluarga anda. Wahana seru yang bisa kamu nikmati adalah:

  • Museum Of Ice Cream
  • LA Store
  • Love Lock
  • Cookie Monster
  • Arderic Tree House
  • Dragon Fish
  • Hollywood Land
  • Jungle Arena
  • Lala Story
  • Koi Garden
  • Bambi Love
  • Dove Garden
  • Lala Town Playground
  • Love Light

Anda pun bebas memilih wahana mana yang akan anda coba terlebih dahulu. Semua wahana-wahan tersebut sama-sama seru dan wajib dicoba semua.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Sebelum anda memutuskan untuk mengunjungi taman rekreasi pastinya anda akan mengecek htm atau harga tiket masuk. Nah ada gabar gembira yang pasti tidak akan anda lewatkan.

Kabar gembira tersebut sangat menggiurkan karena anda tidak perlu membayar biaya tiket masuk. Tetapi sebagai gantinya kamu harus membeli e-card.

Apakah fungsi e-card ini? E-card ini berfungsi sebagai sarana pembayaran. Kamu bisa mengisi dengan saldo sebanyak-banyaknya namun anda wajib mengisi dengan jumlah minimal saldo sebesar Rp 25.000,00.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Anda bisa berbelanja cindera mata/ oleh-oleh dengan e-card ini. Bahkan anda juga bisa membayar berbagai macam makanan dengan menggunakan e-card ini juga.

Bagaimana jika saldo anda habis? Jangan khawatir karena anda bisa melakukan top up dengan saldo yang anda inginkan berapapun jumlahnya.

Selain melakukan top up anda juga bisa menarik saldo yang tidak habis. Anda bisa menarik saldo tersebut secara tunai.

Jadi jangan ragu-ragu untuk mengisi saldo sebanyak-banyaknya. Kamu tidak akan merasa rugi karena anda bisa melakukan top up dan tarik tunai kapan saja.

Untuk biaya menaiki wahana anda harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk wahana berkisar antara Rp 10.000,00 sampai Rp 15.000,00. Harga tersebut adalah harga promo. Jika kamu berwisata di luar masa promo maka htm perwahan berkisar Rp 25.000,00.

Itulah semua informasi yang kami miliki tentang objek wisata Rabbit Town Bandung. Sebelum masa promo habis mari ajak keluarga anda untuk beramai-ramai mengunjungi taman rekreasi Rabbit Town.

Yuk liburan seru di Rabbit Town Bandung untuk mendapatkan semua keseruan dalam satu tempat.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *