Keseruan Bermain Air di Saygon Waterpark Pasuruan Jatim

Diposting pada
Saygon Waterpark 2019

Saygon Waterpark 2019 – Bermian air merupakan hal menyenangkan apalagi kalau dilakukan di wisata rekreasi air. Setiap provinsi di Indonesia pasti memiliki taman bermain air tak terkecuali di Pasuruan, Jawa Timur. Salah satu taman bermain air favorit di Pasuruan adalah Saygon Waterpark.

Kisaran Harga TiketRp 20.000 – Rp 60.000
Informasi Kontak(0343) 6755888
Official Ig@official
Jam Buka08:00 – 17:00 WIB
WilayahPasuruan, Jawa Timur

Bermain air di taman brekreasi air sangat menyenangkan jika dilakukan bersama teman atau keluarga. Tidak salah bila taman bermain air ini menjadi alternatif wisata bagi warga Pasuruan.  Area kolam yang cukup luas dan berbagai macam wahana dapat menarik minat para pengunjung.

Berwisata Di Saygon Waterpark 2019

Saygon Waterpark 2019 merupakan wisata taman air yang unik. Taman air ini berbeda dengan kebanyakan taman air di Indonesia. Banyak terdapat wahana air yang menyenangkan.

 Apalagi bangak wahana yang cocok untuk segala usia. Hal ini yang menarik perhatian pengunjung untuk berlibur bersama keluarga. Tua, muda, laik-laki atau perempuan dapat bermain air sepuasnya disini. Lahanya yang cukup luas pun membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Keseruan Bermain Air di Saygon Waterpark Pasuruan Jatim 1

Lokasi Saygon Waterpark 2019

Saygon Waterpark terletak Puncang Sari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Walaupun taman air ini tidak berada di pusat kota namun tempat ini relatif mudah dijangkau. Taman bermain air ini terletak 24 km dari pusat kota. Pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk mencapai taman bermain air ini.

Apalagi taman bermain air letaknya cukup dekat dengan Kebun Kurma Pasuruan. Jaraknya hanya sekitar 4 km. Pengunjung bisa mencapai kebun kurma dalam waktu 8 menit saja. Biasanya pengunjung lebih suka menikmati tempat rekreasi yang saling berdekatan. Apalagi tempat ini buka setiap hari.

Pengunjung bisa berkunjung mulai pukul 09.00 sampai 17.00 padah hari Senin-Jumat. Sedangkan untuk hari libur taman ini buka pukul 08.00 sampai 17.00 sehingga pengunjung bisa menikmati semua wahana yang tersedia sepuasnya. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungin ke nomor telepon 0343 6755 888.

Wahana Saygon Waterpark 2019

Saygon Waterpak dibangun diatas lahan yang cukup luas sehingga terdapat berbagai macam wahana. Deretana wahana-wahana Saygon Waterpark 2019 tersebut harus anda coba jika ingin mencari keseruan. Berikut adalah dereran wahana yang patut anda coba jika berkunjung ke Saygon:

Olympic Pool

Saygon Waterpark

Olympic Pool adalah kolam renang besar dengan standar internasional. Di kolam renang ini juga dilengkapi dengan tribun yang berjejer rapi sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berenang taraf olimpiade. Pastilah kolam renang ini memiliki standar keselamatan yang tinggi pula.

Water Slide

Water slide adalah wahana terfavorit ketika anda berkunjung ke taman rekreasi air. Saygon memilik berbagai macam water slide. Wahananya ada yang terbuka dan tertutup. Anda pun bisa memilih ketinggian water slide yang anda inginkan. Semakin tinggi wahana semakin cepat anda meluncur dari seleuncuran ini.

Pesawat Boing 737 400

Yang membuat Saygon Waterpark 2019 ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah dengan hadirnya  Pesawat Boing. Pengunjung dapat merasakan bagaiman cara menerbangkan pesawat. Anda pun akan melihat demonstrasi cara menerbangkan pesawat Boing.

Kolam Arus

Jika anda ingin menikmati wahana air dengan lebih rileks, anda bisa mencoba kolam arus. Wahana ini dibuat seperti sungai yang berarus. Anda bisa menaiki pelampung untuk merasakan kenikmatan bersantai diatas kolam. Kolam arus ini akan membawa pengunjung mengelilingi Saygon Waterpark 2019.

Kolam Ombak

Kolam ombak merupakan kolam besar yang mempunyai ombak buatan. Kolam ini dapat membawa anda untuk merasakan berenang di pantai. Di kolam ombak ini anda bisa menikmati keseruan berenang di pantai tanpa takut untuk tenggelam.

Wahana Anak

Wahana anak menyajikan berbagai macam water slide yang aman untuk anak. Sehinggan anda tidak harus khawatir ketika anda membawa anak-anak anda mengunjungi Saygon Waterpark.

Fasilitas Yang Ditawarkan Di Saygon Waterpark 2019

Selain banyaknya wahana yang ditawarkan, Saygon Waterpark juga menyediakan fasilitas yang memadai untuk pengunjung. Berikut adalah fasilitas yang dapat anda gunakan di Saygon Waterpark.

Area Parkir

Saygon Waterpark 2019

Jangan khawatiran kehabisan tempat parkir karena Saygon Waterpark memiliki area parkir yang cukup luas. Sehingga area ini dapat menampung puluhan kendaraan roda dua dan empat.

Gazebo

Bagi anda yang lelah bermain air, anda bisa beristirahat sejenak di gazebo yang disediakan oleh pengelola. Gazebo-gazebo tersebut terletak tersebar di beberapa tempat. Sehinggan anda akan mudah untuk menemukan lokasi beristirahat.

Toilet

Pengelola telah menyiapkan tempat untuk ganti baju, tempat bilas, tempat tunggu pengunjung dan tempat buang air.

Mushola

Bagi para pengunjung yang ingin beribadah, pengeloa telah menyiapkan mushola untuk beribadah.

Loker

Pengunjung tidak perlu khawatir kehilangan barang-barang ketika ditinggal untuk bermain air. Anda bisa menitipkan barang bawaan anda di loker yang telah tersedia.

Wifi

Salah satu fasilitas favorit pengunjung adalah wifi. Di Saygon anda dapat mengakses internet secara gratis.

Saygon Waterpark 2019

Food court

Banyak tempat rekreasi air tidak membolehkan pengunjungnya membawa makanan atau minuman. Oleh karena itu Saygon Waterpark menyiapkan tempat untuk membeli dan menyantapk makanan. Pengunjung pun bisa memilih makanan yang diinginkan.

Ruang Medis

Di Saygon terdapat ruang medis yang bisa digunakan oleh pengunjung jika terjadi kecelakaan. Wisata ini memang memiliki sistem keamanan yang tinggi.

Informasi lengkap, bisa kunjungi situs resminya di saygonwaterpark.com

Harga Tiket Masuh Saygon Waterpark 2019

Harga tiket masuk Saygon Waterpark yang harus anda bayar untuk menikmati seluruh wahana dan fasilitas adalah sebesar Rp 60.000,00. Sedangkan anda harus membayar lagi senilai Rp 20.000,00 untuk menikmati wahana Pesawat Boing. Dengan membayar satu kali anda bisa menikmati wahanan dan fasilitas sepuasnya.

Jika anda sedang berlibur di Pasuruan tidak ada salahnya untuk mencoba keseruan wahana-wahana Saygon Waterpark. Anda pasti akan ketagihan untuk mencoba seluruh wahana air yang ditawarkan di tempat ini.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *