Selfie Park Jogja, Spot Foto Terbaru di Kota Yogyakarta

Diposting pada
Selfie Park Jogja

Warga Jogja belakangan ini sedang dimanjakan dengan aneka objek wisata yang menawarkan spot foto terbaik. Salah satunya adalah Selfie Park Jogja yang menguguhkan banyak sekali spot foto. Anda bisa berpose sepuas hati anda.

Kisaran Harga TiketRp 10.000
Informasi Kontak0274 388086
Jam Buka10:00 – 20:00 WIB
WilayahKota Jogja

Bagi anda yang ingin mengunjungi spot selfie park ini wajib sekali membaca artikel ini. Kami akan memberikan informasi terkait lokasi, harga tiket dan fasilitas apa saja yang bisa anda dapatkan.

Spot Foto Instagramable Selfie Park Jogja

Selfie Park Jogja adalah sebuah objek wisata baru yang hadir di tengah-tengah banyaknya spot foto di Jogja. Spot ini terletak di kawasan XT Square. Sebutan spot ini adalah Taman  Pule.

Selfi Park Jogja

Sebelum Selfi Park Taman Pule diresmikan anda bisa menemukan spot foto lainya yang terletak di XT Square. Mereka adalah D’Walik, D’matta Trick Eye dan D’Arca Statue Art. Ketiga spot foto tersebut menggunakan teknologi 3 dimensi. Namun kehadiran Selfi Park memberikan suasana spot selfi yang berbeda dari sebelumnya.

Kenapa Spot Selfi Park ini disebut dengan Selfi Park Taman Pule? Taman Pule merupakan ikon dari XT Square. Banyak pohon pule yang tumbuh di area XT Square. Pohon Pule merupakan sebuah pohon yang bisa hidup dengan segala perubahan cuaca. Maka diharpakan XT Square dapat menjadi objek wisata yang kuat, rindang dan kokoh.

Selfi Park ini baru saja diresmikan yaitu pada bulan Maret tahun 2018. Peresmian selfi park ini mendapat respon positif dari warga Jogja. Spot wisata ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menarik perhatian warga.

Alamat Selfi Park Taman Pule

Selfie Park Jogja terletak di kawasan XT Square yang beralamat di Jalan Veteran Nomer 150-151, Pandeyan, Umbulharjo, Jogjakarta. Untuk menikmati spot foto anda bisa datang mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Jangan khawatir jika anda hanya bisa mengunjungi taman ini pada sore atau malam hari. Karena anda akan ditemani dengan indahnya cahaya lampu yang semakin menambah keindahan hasil foto anda.

Fasilitas Selfie Park Jogja

Selfie Park Jogja yang terletak di XT Square ini memilik fasilitas yang banyak yang cukup lengkap. Fasilitas-fasilitas tersebut akan memanjakan liburan anda.

Spot Foto Unik

Selfi Park memilik sekitar 7 spot foto. Spot foto tersebut merupakan sebuah kreatifitas yang memiliki nilai seni tinggi. Spot foto tersebut dibuat dari akar-akar berbagai macam pohon.

Selfie Park Jogja

Spot-spot tersebut berbentuk rumah pohon cinta, sumur kayu, jembatan kayu, sarang burung, pohon kayu, sapu terbang,  bunga matahari dan lain-lain. Bahkan di depan pintu gerbang spot wisata pun dapat digunakan untuk berselfi.

Waktu yang terbaik untuk mengunjungi spot foto ini adalah pada malam hari. Selain indahnya spot foto anda bisa menikmati keindahan warna-warni lampu.

Wisata Kuliner

Bagi anda yang hobi makan anda bisa mencoba berbagai makanan yang tersedia di area pujasera outdoor. Terdapat berbagai macam menu makanan khsusunya menu makanan khas Jogja. Gudeg pun menjadi menu makanan favorit yang dicari oleh para pengunjung.

Pasar Kerajinan

Pasar Kerajinan

Bagi wisatawan yang hobi berbelanja anda bisa menemukan berbagai macam kerajinan tangan di pusat kerajian tangan. Kerajinan tangan tersebut merupakan kerajinan tangan khas Jogjakarta. Anda pasti akan suka berbelanja di sini karena selain lengkap harga yang ditawarkan juga cukup murah.

Area Bersantai

area bersantai

Selfie Park menduduki lahan yang cukup luas. Maka dari itu pengelola menyediakan tempat untuk bersantai sejenak. Selain itu anda pun bisa menyantap makanan yang telah anda beli di area bersantai ini.

Pusat ATM

Taman ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap buktinya anda bisa menemukan pusat ATM yang mana objek wisata lainya jarang memiliki fasilitas ini. Terdapat berbagai macam bank yang menyediakan layanan ATM di Pusat ATM ini.

Toilet

Pengelola telah menyediakan beberapa toilet yang bisa anda gunakan. Toilet-toilet nya pun dalam keadaan bersih dan rapi sehingga membuat pengunjung nyaman untuk menggunakanya.

Area Parkir

Walaupun Selfi Park terletak di dalam kawasan XT Square namun taman ini memiliki lahan parkir yang cukup luas. Area parkir ini dapat menampung baik kendaraan roda dua atau empat.

Harga Tiket Masuk Selfie Park Jogja

Selfie Park Jogja mematok harga tiket masuk cukup murah yaitu sebesar Rp 10.000,00. Namun bagi pengunjung yang di bawah umur akan dibebaskan daei biaya tiket masuk alias gratis. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomer telepon yang tersedia di nomor 0274 388086.

Yuk segera kunjungi Selfie Park Jogja. Temapt ini adalah tempat yang cocok dikunjungi bagi anda para pecinta fotografi. Anda pasti tidak akan kehabisan gaya untuk berpose di spot foto yang telah disediakan.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.