Sensasi Bermain Salju layaknya di Negri Empat Musim, Snow World Bekasi

Snow World Bekasi dingin

Snow World –  Pengen main salju tanpa harus ke Eropa atau Jepang? Tenang saja sobat, di Indonesia sudah banyak sekali objek wisata salju yang bisa anda kunjungi.

Jika di Malang ada Malang Snow Paradise. Di Jakarta ada Snow Park Adventure. Nah, di Bekasi juga ada wisata salju terbaru dan merupakan salah satu yang terbesar. Namanya adalah Snow World Adventure Bekasi.

Di sini adalah tempat terbaik jika anda ingin merasakan suasana dingin salju atau bermain dengan bola-bola salju. Ada banyak sekali hal menarik yang patut dicoba di sini. Apa saja ya? Penasaran kan? Mari kita jelajahi bersama.

Snow World International

Taman wisata salju satu ini berada di kawasan Bekasi square atua Revo Town. Untuk diketahui bahwa suhu di sini sangat dingin.

Setiap pengunjung diharapkan mengenakan jaket tebal untuk menangkal hawa dingin. Tidak heran jika pihak pengelola membuat peraturan demikian karena suhu yang sangat dingin.

Suhu di sini mencapai 16-17 derajat Celsius pada pagi dan 15 derajat Celsius pada malam harinya. Dingin sekali bukan? Hanya di sini anda bisa merasakan sensasi bermain salju layaknya di negri salhu aslinya.

Untuk wahana yang tersedia sudah ada banyak dan lengkap. Wahana-wahana tersebut dibagi menjadi beberapa area. Sehingga, banyak aktivitas seru yang bisa anda lakukan di sini.

Aktivitas dan Fasilitas

Wahana di snow world bekasi dibagi menjadi dua area. Yaitu area es balok dan area salju. Di area es balok, terdapat banyak patung es berbagai bentuk. Di area ini terdapat sejumlah bongkahan es yang dibentuk mirip seperti bentuk hewan, tumbuhan bahkan benda-benda.

Bentuk-bentuknya mulai dari kereta, isinya adalah es balok dengan berbagai macam bentuk mulai dari hewan, sinterklas, kereta, dan lain-lain. Ruangan ini memiliki lampu warna-warni yang sangat cantik. Sehingga cocok untuk berswafoto. Selain itu, suhu di sini juga tidak terlalu dingin.

Area kedua disebut area salju. Di area ruangannya agak lumayan berkabut. Suasananya mirip seperti suasana ketika salju turun. Jadi kurang dirokemendasikan untuk berfoto di sini karena hasilnya akan buram.

Snow World Bekasi Dingin Juga

Di dalam ruangan ini ada berbagai bentuk yang terbuat dari salju. Anda bisa dapati berbagai bentuk snowman, iglo, kursi, pepohonan serta perosotan salju. Sudah mirip di Eropa belum sobat?

Di area salju ini anda juga bisa dapati berbagai rumah salju dan pohon cemara. Sehingga suasananya seperti daerah salju yang asli. Ditempat ini anda bisa bebeas berseluncur dan bermain dengan salju seperti saat di musim Winter.

Ohya, ada satu lagi area khusus yang bisa anda nikmati. Area tersebut menyediakan fasilitas  seluncuran salju. Sehingga anda bisa puas bermain seluncur di atas salju dengan ski.

Terdapat dua seluncuran yang tersedia. Seluncur yang pertama berukuran 16 meter dan kedua ukurannya 10 meter.

Tentunya, dengan suasana yang serba salju anda tidak sabar bukan untuk berfoto dan berselfie. Jadi, jangan lupa bawa kamera anda ya. Abadikan momen langka berada di antara salju. Selain salju yang menjadi daya tarik, ada juga beberapa spot-spot instagenic untuk photo shoot.

Untuk fasilitas, sudah jangan diragukan laggi. Fasilitas umum yang disediakan di sini sudah sangat memadai. Tersedia toilet, lahan parkir, dan kedai-kedai di luar area taman salju. Ada juga sarana ibadah yang bisa digunakan.

Selain itu, anda pun tidak perlu membeli atau membawa jaket tebal dari luar. Karena tersedia fasilitas penyewaan jaket.

Alamat Lokasi

Jika anda tertarik ke sini, lokasinya berada di Parkir Utara, Revo Town Lapangan, Jl. Jend. Ahmad Yani No.Kav. 1, Pekayon Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148. Jam bukanya mulai pukul 14.00 hingga 19.30 untuk hari biasa. Sementara saat weekend mulai pukul 11.00 – 20.30.

Harga Tiket Masuk

Snow World Bekasi Harga Tiket

Untuk snow world entry fee, dikenakan harga Rp 50.000 untuk mulai umur 1 th dengan tinggi sampai 140 cm. Sementara untuk pengunjung yang tinggi badannya 140 cm keatas dikenakan biaya Rp 60.000. namun, disarankan untuk selalu mengecek karena harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Dalam satu kali bayar biaya masuk tersebut, anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia plus peminjaman jaket. Bermain di sini pun anda bisa sepuasnya. Namun, disarankan tidak berlama-lama karena suhunya yang terlalu dingin.

Tips Bermain Salju di Snow World di Mall Bekasi Square

Berikut kami berikan bberapa tips jika anda ingin berlibur ke tamansalju di Bekasi ini. Simak baik-baik ya sobat, semoga bermanfaat.

Pertama, jangan lupa pakai sepatu. Jangan gunakan sandal agar jari kaki anda tidak kedinginan. Berikutnya, gunakan baju dan celana panjang disertai sarung tangan. Jika anda punya jaket winter, wajib dibawa. Jika tidak ada, anda bisa menyewa di lokasi.

Snow World Bekasi Main Piano

Ohya, harus siapkan mental untuk antri panjang ya di sini. Karena saat ini memang sedang hits-hitsnya. Jangan membawa tongsis ya sobat. Di sini dilarang membawa tongsis. Bagi yang berkacamata dan membawa kamra, jangan lupa bawa lap lensa.

Itu tadi beberapa informasi tentang Snow World Adventure. Bagaimana? Merasa tertarik untuk mencoba? Yuk rasakan sensasi serunya bermain salju sekarang juga.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Hidup itu petualangan yang berani atau tidak ada sama sekali.