Spot Foto Dan Penginapan Alami Di The Lodge Maribaya

Diposting pada

Lembang adalah salah satu kawasan di Bandung yang memiliki banyak objek wisata. Salah satu objek wisata favorit dan unik adalah The Lodge Maribaya.

Tempat seperti apakah The Lodge Maribaya? Simak terus artikel di bawah ini untuk menemukan lokasi, fasilitas serta harga tiket masuk The Lodge Maribaya.

Wisata Instagramable The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah salah satu wisata yang mengusung konsep Instagramable. Wisata The Lodge Maribaya adalah wisata kekinian yang tetap menjaga kelestarian alam dan lingkungan.

The Lodge Maribaya pada mulanya adalah sebuah lahan kosong yang terletak di lereng lembah patahan Lembang. Seorang pengusaha asal Garut membeli lahan tersebut dan mendirikan sebuah villa.

Namun villa tersebut sering kosong karena ditinggal pemiliknya. Untuk meramaikan suasana pemilik menggunakan tempat ini untuk acara umum. Tempat ini diberi nama The Lodge Escape To Nature atau The Lodge Maribaya.

Barulah pada tahun 2016 tempat ini mendapatkan tempat di hati masyai dan banyak dikunjungi wisatawan. Pemandangan yang disuguhkan dari villa ini begitu menawan.

Kegiatan Di The Lodge Maribaya

Kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di The Lodge Maribaya?

  • Berburu Foto
  • Camping
  • Gathering
  • Wisata Kuliner

Wahana Di The Lodge Maribaya

Wahana apa saja yang ada di The Lodge Maribaya? Berikut adalah wahana permaianan di The Lodge Maribaya:

  • Sky Tree
  • Bamboo Sky
  • Zip Bike
  • Ayunan
  • Balon Udara
  • Gantole
  • Morning Trekking
  • Team Building
  • Fun games

Alamat The Lodge Maribaya

Dimanakah lokasi The Lodge Maribaya? The Lodge Maribaya terlet di Jalan Maribaya Nomer 149/252, Kp Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung.

Rute menuju The Lodge Maribaya searah dengan Kebun Bungan Begonia, The Ranch, Taman Hutan Raya Juanda dan Maribaya Resort. The Lodge Maribaya letaknya berada di urutan terakhir rangkaian wisata kawasan Lembang, Maribaya dan Cibodas.

Kami menyediakan beberapa jalur alternatif untuk menuju The Lodge Maribaya. Rute pertama menggunakan jalur utama Bandung.

Dari Bandung kamu bisa menggunakan Jalan Setiabudhi, Lembang, Maribaya dan The Lodge Maribaya. Rute kedua adalah Jalan Setiabudhi, Ledeng, Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Lembang, Maribaya dan The Lodge.

Rute ketiga adalah Dago Atas, Dago Giri, Lembang Maribaya. Rute lain yang bisa anda gunakan adalah Dago Atas, Kompleks Citra Green, Punclut, Lembang dan Maribaya.

Tips Berwisata ke The Lodge Maribaya

Adakah tips untuk berkunjung ke The Lodge Maribaya? Berikut adalah tips yang bisa kamu gunakan untuk berlibur aman di The Lodge Maribaya:

  1. Jika kamu berwisata ke The Lodge pada musim penghujan siapkanlah payung karena The Lodge Maribaya banyak terdapat spot outdoor.
  2. Untuk menghindari sengatan matahari datanglah pada pagi atau sore hari.
  3. Banyak warga yang menawarkan parkir liar di sepanjang kawasan The Lodge Maribaya namun kamu bisa parkir di area The Lodge Maribaya.
  4. Gunakanlah alas kaki yang nyaman karena landscape nya berbukit-bukit.
  5. Kenakan pakaian yang nyaman.
  6. Siapkan aplikasi share it atau aplikasi kirim file lainya untuk memudahkan transfer foto.

Jika kamu membutuhkan informasi atau reservasi kamu bisa menghubungi ke nomer (022) 20454830 – 08112348522/ Whatsapp : 08112253299 – 08112264808.

Kamu bisa datang setiap hari ke The Lodge Maribaya. Jam operasional The Lodge Maribaya adalah setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Wisata Alam The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah wisata alam yang menyuguhkan pemandangan indah di Lembang Bandung. Kamu bisa menggunakan spot foto yang tersedia untuk menambah kemeriahan berfoto.

Jika ingin berfoto di atas wahana yang di sediakan kamu akam di kenakan biaya tambahan lagi. Namun jika kamu hanya ingin menikmati keindahan alam di sekitar The Lodge Maribaya kamu cukup membayar tiket masuk.

The Lodge Maribaya adalah objek wisata yang cocok dikunjungi oleh keluarga.

Informasi Harga Tiket Masuk The Lodgt Maribaya

Berapakah harga tiket masuk The Lodge Maribaya?

Harga tiket masuk The Lodge Maribaya pada weekday Rp 30.000,00 dan weekend serta hari libur nasional adalah Rp 35.000,00.

WahanaHarga Tiket
Sky TreeRp 15.000,00-Rp 20.000,00
Zip BikeRp 25.000,00
AyunanRp 25.000,00
GantoleRp 25.000,00
Balon UdaraRp 20.000,00
Jasa fotografiRp 10.000,00/ foto
Penginapan paket campingRp 525.000,00-Rp1.250.000,00
Gathering; Fun GamesRp 250.000,00
Team BuildingRp 425.000,00
Morning TrekkingRp 100.000,00

Itulah informasi terkait wisata hits Thr Lodge Maribaya. Kamu bisa menikmati suasana alam sembari menikmati wahana yang unik dan sedikit menantang dengan harga tiket yang terjangkau.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.