Surabaya Carnival, Sensasi Pasar Malam dengan lebih dari 50 Wahana Ciamik

Surabaya Carnival

Surabaya Carnival merupakan sebuah lokasi wisata baru yang mengusung konsep Carnival Park yang hanya beroprasi di malam hari. Meski konsepnya mirip dengan wahana di malang night paradise, namun wahana di sini lebih banyak dan seru.

Yang menjadi ikon utama wisata ini adalah desain lampu warna warni yang sangat indah. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan beragam atraksi dan wahana yang bisa dimainkan. Hampir 50 wahana yang tersedia sangat ramah dan aman baik bagi anak-anak maupun dewasa.

Berani coba? Yuk, simak informasinya terlebih dahulu.

Surabaya Carnival Park Review

Terletak di atas lahan seluas 8 Hektar, destinasi wisata yang sedang populer di masyarakat sekitar Surabaya ini berkonsep pasar malam. Suasana dan berbagai wahananya yang sengaja dibuat sederhana seakan ingin mengajak pengunjung bernostalgia tentang masa kecil.

Yang akan anda temukan di sini bukan wahana uptodate dan terbaru. Melainkan permainan jadul tetapi sangat mengesankan dan memberi kenangan tersendiri. Sebut saja beberapa permainan yang ditawarkan, yaitu carousel, bianglala, dan ombak air.

Lokasi

Secara administratif, surabaya carnival lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani No.333, Menanggal, Gayungan, Surabaya, Jawa Timur, kode pos 60234. Untuk menuju ke lokasinya sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Wahana di Suroboyo Carnival

Meski temanya adalah permainan tempo dulu, jangan heran jika pasar malam satu ini terkesan sangat mewah. Sekedar info, Carnival ini masih berada dalam naungan satu manajemen yaitu Jatim Park Group.

Surabaya Carnival

Manajemen tersebut sebelumnya telah sukses dengan berbagia nama destinasi wisata. Diantaranya adalah Jatim Park 1 & 2. Tidak ketinggalan juga Batu Secret Zoo, The Bagong Adventure, dan Eco Green Park, dll.  

Berbicara mengenai wahana, ada beragam wahana dan juga Atraksi menarik. Seperti taman wisata lain, di sini anda juga bisa temui theme park atau taman bermain yang sudah digolongkan berdasarkan usia.

Wahananya dibagi menjadi beberapa bagian. Yaitu wahana anak, wahana keluarga, wahana remaja, dan beberapa wahana unik dan keren lainnya. Tidka kurang dari 50 jumlah wahana, permainan dan atraksi yang tersedia di sini jika ditotal.

Untuk Wahana Anak, seperti namanya area ini dkhususkan untuk anak-anak. Permainan yang tersedia di sini diantaranya adalah Mini Jet, Frog Hopper, Kocar – kacir, Convoy Car, Dance Party, Battery Car, Avatar dan Baby Wheel.

Selain itu, terdapat wahana yang disebut Wahana Keluarga. Di area ini terdapat permainan keren seperti Selfie House, Omah Mumet, Pirate Ghost Ship, Uber-Uberan, dan Motor Edan.

Ada juga permainan Sepor Sirkus, Gondal Gandul, Keliling Angkasa, Galeri Suroboyo, Crousel, Galeri Angkut, Art, dan Bumper Car.

Untuk Wahana Remaja disediakan permainan seperti Pendulum, Tambang Mas Coaster, dan Blueshake. Tidak hanya itu, masih ada banyak wahana yang lain seperti Perang Laser, E-Bike, Go-Kart, dan Area Dolanan. Untuk dapat menikmati wahana lain ini anda akan dikenakan biaya tambahan.

Kids Play (Suroboyo Carnival Science) and Water Park

Selain wahana anak yang telah disebutkan tadi, terdapat pula zona permainan khusus bagi anak-anak. Zona tersebut dinamakan Play Surabaya Carnival Science & Water Park.

Di zona ini terdapat lebih kurang 40 wahana permainan yang bisa dimainkan oleh anak anda. Beberapa diantaranya adalah My Bodi, The Garden,  Ethics, Toddler, dan Art Class.

Tidak hanya itu, di pasar malam keren ini juga terdapat Indoor Waterpark. Taman air ini adalah salah satu yang terbaru di Indonesia. Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain air tanpa ahrus kepanasan.

Fasilitas & Keunikan

Surabaya Carnival

Fasilitas di surabaya carnival sudah sangat lengkap tentunya. Di sini tersedia kamar mandi, toilet, mushola, loker tempat penitipan barang, dan counter refund. Area parkirnya juga sangat luas. Terdapat fasilitas bagi penyandang disabilitas juga.

Di sini selain bermain anda juga bisa berbelanja beraneka produk fashion dan juga souvenir. Akan ada banyak stand yang anda temui di lokasi wisata ini.

Bagi anda yang merasa lapar, jangan kawatir. Ada berbagai kafe dan restoran yang akan menghilangkan lapar dan dahaga anda. Ditambah, ada 3 food court yang terletak di sudut-sudut lokasi.

Selain menyediakan berbagai wahana keren mulai dari anak-anaka hingga dewasa, ada satu lagi keunikan yang bisa anda temukan di sini. Banyak istilah yang digunakan di sini menggunakan bahasa Jawa Timuran. Jangan heran jika istilah-istilah Jawa Timur akan akrab di mata anda jika ke sini.

Harga Tiket

Berikut akan kami informasikan htm surabaya carnival 2019. Untuk hari biasa, tiket Suroboyo Carnival dibandrol sebesar Rp 60 ribu dan untuk hari weekend naik menjadi Rp 80 ribu.

Untuk dapat menikmati Suroboyo Carnival & Kids Play, tiketnya seharga Rp 80 ribu (hari biasa) dan Rp 100 ribu (weekend).

Khusus untuk lansia, tiketnya dihargai Rp 25 ribu untuk semua hari. Sementara fasilitas Kids Play bisa dinikmati dengan membayar Rp 50 ribu pada hari biasa dan pada saat weekend sebesar Rp 60 ribu.

Untuk Kids Play Pendamping, tiketnya dibandrol seharag Rp 40 pada hari biasa dan Rp 50 ribu untuk weekend.

Jam Operasional

Surabaya Carnival

Jadwal Surabaya Carnival Night buka setiap hari. Khusus untuk hari Senin hingga Jumat mulai buka pukul 17.00 hingga 23.00.

Sementara untuk Sabtu dan Minggu mulai buka pukul 16.00 hingga 23.00. Jika butuh informasi lebih, anda bisa hubungi call center (031) 8483131 atau lewat email : suroboyocarnival@gmail.com.

Baca Juga: Wisata Taman Air Unik dan Terbesar Surabaya, The Atlantis Land Surabaya

Seru ya sobat Ngetrip? Apa yakin tidak ingin mengajak keluarga anda berlibur di Surabaya Carnival?

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Hidup itu petualangan yang berani atau tidak ada sama sekali.