Wisata Unik Dengan Pemandangan Eksotis Surabaya North Quaya

Diposting pada
Surabaya North Quaya

Apakah kamu bosan dengan objek wisata yang begitu-begitu saja di Surabaya/ baru-baru ini Kota Surabaya sedang hangat diperbincangkan karena sebuah objek wisata yang baru viral.

Kisaran Harga TiketFree
Informasi Kontak(031) 3568050
Jam Buka11.00–20.00 WIB
AlamatKec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur

Keseruan apa yang bisa kamu dapatkan di Surabaya North Quaya? Simak artikel di bawah in untuk menemukan daya tarik, alamat serta harga tiket masuk.

Wisata Viral Surabaya North Quaya

Surabaya adalah salah satu kawasan metropolitan di Indonesia. Sebagai kota metropolitan Surabaya kerap sekali menghadapi permasalahan dengan tingkat stress pendudukunya. Hal itu sejalan dengan beban kerja dan minimnya tempat wisata. Maka dari itu Surabaya North Quaya datang untuk menghibur kamu.

Surabaya North Quaya

Tempat ini sekarang menjadi tempat favorit keluarga untuk menghabiskan sore. Tidak hanya itu bahkan banyak pasangan yang menghabiskan waktu bersama.

Wisata Unik Surabaya North Quaya

Surabaya North Quaya adalah salah satu tempat wisata unik yang tergolong baru. Objek wisata ini baru saja diresmikan pada bulan Februari 2016. PT PELINDO adalah sebuah perusahaanyang melaunching Surabaya North Quaya atau SNQ. kamu akan menemukan konsep minimalis modern dengan rooftop yang menghadap langsung ke arah lautan.

Wisata Unik Dengan Pemandangan Eksotis Surabaya North Quaya 1

Apakah kamu tahu alasan dibangunnya SNQ? Pembangunan tersebut karena kawasan Gedung Gapura Surya Nusantara memiliki pemandangan yang eksotis. Maka dari itu PT Pelindo memanfaatkan hal tersebut untuk menarik perhatian wisatawan.

Pemandangan tersebut adalah pemandangan premium yang istimewa. Dari atas gedung tersebut kamu bisa melihat pemandangan laut ditemani dengan pemandangan dari kapal yang berlalu lalang.

Menikmati Sunset Dari Surabaya Nort Quaya

Kamu pun bisa menikmati pemandangan matahari terbit dari wisata Surabaya North Quaya. Tempat ini adalah sebuah waving gallery untuk menikmati sunset yang mempesona.

Surabaya North Quaya

Pemandangan tersebut tidak hanya dinikmati oleh penumpang kapal namun juga masyarakat yang bertempat tinggal di Surabaya. Selain untu tempat wisata ternyata SNQ juga dimaksudkan untuk menyalurkan potensi UMKM yang berada di bawah asuhan PELINDO III.

UMKM tersebut seperti UKM Putat Jaya, UKM Kampung Lawas Maspati dan masih banyak lagi. Melalui UMKM tersebut mereka mampu berkarya sekaligus menjual produk tersebut.

Area Surabaya North Quaya

Kawasan SNQ memiliki dua area yaitu outdoor dan indoor. Area outdoor terbagai menjadi dua yaitu area utara dan area selatan. Kamu bisa melihat pemandangan dari jalanan yang lurus dan sejajar. Dari situ kamu akan melihat berbagai macam kendaraan yang melakukan aktivitas bongkar muatan.

Sedangkan pemandangan dari area outdor sisi utara adalah hamparan pemandangan laut yang luas. Dari situ kamu bisa melihat kapal-kapal yang berlalu lalang.

Lokasi Surabaya Nort Quaya

Dimanakah alamat Surabaya North Quaya? SNQ terletak di Kawasan Petikemas Pelabuhan Tanjung Perak, Jalan Perak Timur, Surabaya, 60165. Untuk menuju lokasi wisata ini kamu bisa menggunakan kendaraan [ribadi maupun kendaraan umum. Jika kamu menggunakan kendaraan umum kamu bisa menggunakan bus kota atau angkot.

Wisata Unik Dengan Pemandangan Eksotis Surabaya North Quaya 2

Kamu bisa nak Bus Llyn K atau lyn P1 arah DBL Arena atau dengan Bus lyn M serta lyn UBK. Bagi kamu yang berasal dari kawasan SMAN 1 Surabaya kamu bisa menggunakan Bus Lyn C serta Bus Lyn K. Jika kamu berasal dari arah Univ Kristen Petra kamu bisa menggunakan Bus PAX 1 dan BM. Sedangkan bagi kamu yang berasa dari arah Celebrity Fitness kamu bisa menggunakan Bus Lyn USP atau WK.

Jika kamu sudah sampai di kawasan Tanjung Perak langsung saja menuju Gedung GSKP. SNQ menempati Lantai II dan Lantai III di Gedung Gapura Surya Nusantara.

Harga Tiket Surabaya North Quaya

Berapakah harga tiket Surabaya North Quaya? Jika kamu menggunakan kendaraan umum kamu tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Namun jika kamu menggunakan kendaraan pribadi kamu harus membayar biaya retribusi parkir sebesar Rp 5.000,00 untuk motor dan Rp 7.5000,00 untuk mobil.

Surabaya North Quaya

Namun jika kamu ingin berkeliling ke Selat Madura kamu bisa menggunakan kapal dengan biaya sebesar Rp 75.000,00. Nah untuk jadwal buka SNQ kamu bisa datang setiap hari kecuali hari Senin.

Wisata Surabaya North Quaya buka setiap hari Selasa-Minggu pada jam 11.000-20.00 WIB. Nah apakah kamu tertarik liburan murah ala Surabaya North Quaya. jika iya langsung saja menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kamu pasti akan mendapatkan banyak foto seru dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.