Wisata Taman Langit Malang, Perpaduan Alam Dan Spot Foto Instagramable

Diposting pada
Taman Langit Malang

Baru-baru ini sedang hits sebuah tempat rekreasi di Malang yaitu Taman Langit Malang. Berbeda dengan konsep wisata sekitarnya seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dll.

Kisaran Harga TiketRp 10.000
Informasi Kontak+62 813-3318-3380
Koleksi Foto@ngetripkemanatamanlangit
Jam Buka07.00–00.00 WIB
WilayahKota Batu

Taman ini merupakan kombinasi yang menawarkan keindahan alam dengan spot foto kece. Sejak diresmikan tahun 2017, destinasi ini menjadi favorit bagi wisatawan.

View pegunungan ditambah keindahan kota Malang dapat  disaksikan dari lokasi wisata ini. Lokasinya yang terletak di dataran tinggi membuat nama objek wisata ini sebagai taman langit. Maksudnya adalaah karena di sini anda berada di taman yang terletak di dataran tinggi.

Taman Langit Pujon Malang

Suasana yang ditawarkan taman langit ini sunguh tak bisa tertolak. Bayangkan saja, berada di sini wisatawan akan menikmati sensasi liburan seperti berada di kahyangan.

Keindahan yang ditawarkan mengingatkan kita dengan panorama yang ditawarkan oleh embung Sriten Yogyakarta dan Pango Pango Tana Toraja.

Bedanya, taman langit ini mengkombinasikan memiliki berbagai spot foto kece. Dan juga area agrowisata yang berbentuk taman bunga cantik. Jadi makin penasaran kan? Yuk, simak informasi detailnya berikut.

Taman Langit Malang

Aktivitas dan Fasilitas

Jika datang ke sini, anda akan dimanjakan oleh indahnya pemandangan alam dari ketinggian 1.315 mdpl. Selain panorama yang memesona, terdapat banyak spot unik dan cantik yang bisa dimanfaatkan untuk berswafoto.

Beberapa objek menarik lain juga bisa anda temui. Diantaranya adalah patung-patung yang menyerupai manusia dan hewan. Patung tersebut kebanyakan terbuat dari akar pohon. Meski terbuat dari akar-akar, karena pengerjaannya sangat rapi jadi terlihat sangat cantik.

Sesaat memasuki lokasi wiata, anda akan disambut oleh sebuah gapura berbentuk patung wanita. Patung wanita ini pun terbuaut dari akar kayu pohon. Tidak jauh dari siut, terdapat sebuah patung singa dan patung biadadri yang juga terbuat dari ranting dan akar kayu.

Ada juga objek menarik lain yaitu kasur yang berselimutkan rumput. Objek ini sangat lucu menyerupai ranjang alam namun terbuat dari sebuah gundukan tanah. Gundukan tanah ini kemudian ditata dan ditanami rumput sehingga tampak indah.

Sebuah taman bunga yang dijadikan area agrowisata juga ada di sini. di taman bunga ini, anda akan temukan berbagai jenis bunga yang ditata dan dirawat. Sehingga nampak cantik dan sangat pas untuk background foto.

Taman Langit Malang

Di samping itu, ada juga batu-batu yang disusun sedemikian rupa dan sangat artistik. Anda pun akna melihat sebuha patung angsa raksasa.

Nah, yang paling menjadi favorit diantara para wisatawan adalah objek rumah pohon. Objek ini biasa dimanfaatkan untuk menyaksikan pemandangan alam berupa landscape Kota Batu dari ketinggian.

Selain itu semua, masih banyak objek serta spot foto menarik lain yang ada di sini. Aneka objek tersebut banyak dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk selfie atau berswafoto.  

Mengenai fasilitas Taman Langit di Malang sudah sangat lengkap dan memadai. Selain dengan pemandangan dan objek serta spot foto, pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas legkap lain.

Fasilitas yang tersedia untuk menunjang kenyamanan pengunjung seperti area parkir, warung makan, dan toilet.

Tersedia juga mushola bagi pengunjung yang muslim. Ada juga gazebo yang bisa digunakan untuk sekedar bersantai menikmati suasana yang sejuk dan nyaman di sini.

Lokasi Wisata Taman langit Malang

Taman Langit Malang

Alamat Taman Langit Gunung Banyak Malang adalah di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, kodepos 65312. Lokasi wisatanya berada tidak jauh dari Puncak Paralayang yang tengah ngehits di kalangan anak muda.

Jaraknya hanya sekitar 500 meter saja dari objek wisata Puncak Paralayang Batu. Sehingga jika anda ingin menuju ke lokasi wisata Taman Langit, tinggal ikuti saja rute menuju wisata Puncak Paralayang.

Untuk akses jalan menuju ke taman langit cukup mudah. Hanya saja karena jalanannya terbilang kurang bagus sehingga akses bagi kendaraan roda empat akan sedikit terhambat.

Harga Tiket Taman langit Malang

Wisata di sini terbilang murah. Ya. Karena untuk dapat menikmati suasana taman langit yang sejuk dan nyaman tidak dibutuhkan biaya yang banyak. Harga tiket Taman Langit Batu Malang dipatok seharga Rp. 10.000 per orang.

Harga tiket tersebut sudah termasuk semua fasiliats yang ada di sini. Jadi, hanya dengan biaya tersebut anda sudah bisa bebas menikmati pemandangan dan objek wisatanya. Anda pun diperbolehkan bebas berfoto di area taman dengan berbagai spot yang tersedia.

Jam Operasional Taman langit Malang

Taman Langit Malang

Apakah anda tertarik untuk berlibur ke Taman Langit wisata Malang? Jika iya anda tidak perlu bingung dengan agenda liburan anda. Karena lokasi wistaa ini buka setiap hari. Jam buka Taman Langit Malang adalah mulai pukul 07:00 WIB. Taman wiata ini tutup kembali pukul 17.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi wisata ini, anda bisa hubungi nomor telepon berikut 0813-3318-3380. Nah, sudah lengkap bukan informasinya?

Jadi bagaimana? Apa anda masih ingin melewatkan kesempatan liburan asik di wisata hits Taman Langit Malang?

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Hidup itu petualangan yang berani atau tidak ada sama sekali.