Resto Bukit The Hill Vaganza

Diposting pada
Bukit The Hill Vaganza

Kudus ternyata tidak hanya terkenal dengan wisata religi yaitu Makam Sunan Muria tapi juga wisata alam dan buatan. Namun belakangan masyarakat dihebohkan dengan wisata buatan terbaru. Wisata tersebut adalah The Hill Vaganza.

Harga Tiket MasukRp 10.000
Menu MakananRp 5.000 – Rp 25.000
Jam Buka08.00–21.00 WIB
Tipe WisataKuliner, Spot Foto
FasilitasToilet, Parkiran
Kontak0858-7555-6667
AlamatJl. Raya Kudus – Colo Dusun No.KM.13, Watulumpang, Kajar, Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59353

The Hill Vaganza merupakan salah satu resto yang mempunyai pemandangan menarik. Resto ini pun berjargon Wisata Bukit Dan Resto. Penasaran dengan lokasi, pemandangan dan menu yang disajikan? Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi diatas.

Resto Dan Wisata The Hill Vaganza

The Hill Vaganza merupakan sebuah restoran yang memiliki konsep yang unik. Resto ini mengusung konsep yang alami dan natural dengan desainya yang terbuka. Pemilik restoran sengaja mendesain resto ini agar pengunjung bisa dekat dengan alam. Selain itu pemilik resto mengingingkan anda berwisata kuliner sambil berekreasi.

Resto Bukit The Hill Vaganza 1

Walaupun resto ini baru saja diresmikan pada tahun 2018 namun resto ini memiliki banyak peminat. Bagaiamana tidak, anda bisa makan makanan yang lezat ditemani dengan pemandangan yang indah. Resto yang menyuguhkan keindahan alam ini cocok untuk dikunjungi keluarga dan reuni bersama teman-teman.

Alamat The Hill Vaganza

Dimanakah lokasi The Hill Vaganza ? The Hill Vaganza terletak di Kajar, Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Kajar Dawe sendiri terletak di dataran tinggi Gunung Muria. Itulah mengapa resto ini memiliki pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk.

Resto Bukit The Hill Vaganza 2

Walaupun terletak di kawasan Gunung Muria namun resto ini mudah dijangkau. Waktu yang anda tempuh untuk menuju resto dari pusat Kota Kudus hanya membutuhkan waktu 30 menit. Anda pun bisa menjangkau lokasi ini dengan mengendarai motor maupun mobil

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi The Hill Vaganza

The Hill Vaganza buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 21.00. Namun kalau boleh menyarankan sebaiknya anda datang ke resto ini di sore hari atau malam hari. Anda akan mendapati udara yang sejuk dan teduh di sore hari. Sedangkan pada malam hari anda akan mendapatkan suasana yang romantis.

Resto Bukit The Hill Vaganza 3

Keseruan The Hill Vaganza

Anda bisa mendapatkan beberapa keseruan ketika mengunjungi The Hill Vaganza selain menikmati lezatnya hidangan yang disuguhkan.

Menikmati Senja Di Atas Bukit

Resto ini terletak di kaki Gunung Muria sehingga resto ini dianugerahi dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Dari ujung resto ini anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam.Resto ini pun menjadi tempat yang cocok untuk berburu foto dengan latar belakang matahari terbenam.

Resto Bukit The Hill Vaganza 4

Berekreasi Bersama Keluarga

Resto ini pun cocok digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Terdapat banyak gazebo yang dapat anda gunakan untuk menikmati makanan sambil bersantai dan bercanda ria bersama keluarga anda. Selain itu anda bisa menikmati keseruan bermain dengan wahana flying fox. Rencananya pemilik resto akan menambah beberapa wahana permainan yang seru.

Makan Malam Romantis

Apakah anda sering makan di cafe, kedai, atau resto? Kalau iya apakah anda mendapatkan pemandangan yang indah di tempat-tempat makan tersebut? Pasti jarang sekali anda makan ditemani dengan pemandangan alam yang indah sembari menghirup udara yang segar.

Di The Hill Vaganza anda bisa menikmati hidangan yang lezat khas Desa Dawe Gunung Muria ditengah-tengah hutan yang hijau. Apalagi jika anda datang di malam hari anda akan mendapati udara yang dingin dengan pijaran lampu-lampu yang menawan yang menambah keromantisan.

Berenang

Selain berfoto dan makan anda bisa berenang di area The Hill Vaganza. Terdapat sebuah kolam renang yang dapat anda gunakan untuk berenang.

Harga Tiket Masuk The Hill Vaganza

Berapakah tiket masuk yang dibanderol untuk setiap pengunjung? Harga tiket masuk The Hill Vaganza sebesar Rp 10.000,00 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir. Sedangkan menu yang ditawarkan juga memiliki harga yang terjangkau yaitu berkisar antara Ro 5.000,00 sampai dengan Rp 25.000,00 saja.

Baca juga: Batu Night Spectaculer

Apakah anda tertarik untuk menikmati hidangan yang lezat The Hill Vaganza ditemani dengan hijaunya perbukitan? Jika anda berada di Kudus ada baiknya untuk mencoba makanan yang dihidangkan di resto ini. Selain itu anda akan mendapatkan bonus pemandangan yang mempesona.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *