6 Rekomendasi Travel Pekanbaru Dumai dengan Harga Terbaik

Pasang Iklan Murah

🚀🚀🚀

Hanya Rp300.000/bulan, keterangan lebih lanjut hubungi kami.

Meski sama-sama berada di Provinsi Riau, jarak dari Pekanbaru menuju Dumai ternyata tidak bisa dibilang dekat. Pasalnya, kamu harus siap berkendara selama 2 jam 39 menit untuk melintasi jarak yang membentang di antara kedua kota ini. Daripada lelah mengemudi, pertimbangkan biro travel Pekanbaru Dumai berikut.

Selain praktis, bepergian dengan travel juga ekonomis, loh. Contohnya, cek saja harga travel Pekanbaru Dumai dari masing-masing agen yang tercantum di daftar ini. Tarif tersebut dirasa relatif terjangkau ketika dibandingkan dengan tenaga dan waktu yang harus kamu kerahkan untuk melanglang buana seorang diri.

Tertarik untuk menjejakkan kaki di Kota Pelabuhan menggunakan travel? Sebelum merencanakan perjalananmu, cari tahu penyedia jasa travel terbaik di seantero Kota Bertuah dari daftar berikut ini.

6 Rekomendasi Travel Pekanbaru Dumai Terbaik

Ada banyak kriteria yang harus kamu perhatikan baik-baik sebelum menentukan rekan safarimu. Dalam hal ini, faktor-faktor tersebut antara lain reputasi, kualitas, dan biaya yang diberlakukan oleh agen travel.

Ketiga faktor ini saling berkaitan, loh. Bisa dipastikan kamu tidak ingin kunjunganmu ke Pekanbaru atau Dumai meninggalkan kesan yang buruk. 

Apalagi hanya karena kamu keliru memilih biro perjalanan yang asal-asalan. Biasanya skenario menyebalkan ini terjadi lantaran kamu tergiur dengan harga yang murah.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu berpegangan pada ungkapan teliti sebelum membeli ketika membuat keputusan. Kalau kamu masih bingung, kamu bisa menjadikan rekomendasi berikut ini sebagai referensi.

1. CV Mutiara

Adalah agen travel dengan area pelayanan yang tidak terbatas pada Pekanbaru dan Dumai saja, melainkan Duri dan Kecamatan Kandis juga. CV Mutiara sendiri termasuk salah satu biro yang menawarkan jasa door-to-door alias penjemputan hingga di depan pintu rumah pelanggan.

Kemudian, saat artikel ini ditulis, agen yang satu ini tercatat mempunyai rating 4,9 dari 5. Selain menawarkan armada yang bersih dan nyaman, CV Mutiara juga menerapkan variasi jam keberangkatan yang tersedia dalam lima pilihan menyesuaikan dengan kebutuhanmu, yaitu:

  • 08:00 WIB
  • 10:00 WIB
  • 14:00 WIB
  • 17:00 WIB
  • 20:00 WIB

Soal pemesanan, kamu sebaiknya menghubungi nomor yang tertera di bawah ini. Begitu pula jika ingin mencari informasi tarif travel Pekanbaru Dumai bersama CV Mutiara dan armada yang disediakan.

Nama Agen Travel:CV Mutiara
Alamat:Jl. Angsa I No. 14, Kp. Melayu, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28121
Kontak:+6282387100688
Armada:Toyota Kijang Innova
Harga:Rp120.000

2. Jasa Mulya (JM)

Jasa Mulya atau yang lebih populer dengan nama JM ini adalah biro perjalanan dan wisata selanjutnya yang juga menyediakan jasa door-to-door. Ini artinya fasilitas penjemputan pelanggan hingga ke alamat yang disertakan. 

Bahkan, JM bersedia mendatangkan driver-nya di pelabuhan jika itu termasuk dalam permintaan pelanggan!

Mengusung moto “your comfortable journey”, JM memiliki area pelayanan yang luas. Selain Pekanbaru dan Dumai, ini juga termasuk Bukittinggi, Padang, Perawang, dan Bagansiapiapi.

Cocok untuk kamu yang berencana mengunjungi daerah-daerah di sepanjang rute Pekanbaru – Dumai. JM menyediakan layanan pulang pergi dengan lima jadwal keberangkatan:

  • 08:00 WIB
  • 10:00 WIB
  • 14:00 WIB
  • 17:00 WIB
  • 20:00 WIB

Berapa biaya travel Pekanbaru Dumai menggunakan biro perjalanan ini dan apa jenis armadanya? Bagaimana cara memesan tiketnya? Ringkasnya, baca informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

Nama Agen Travel:Jsa Mulya (JM)
Alamat:Jl. Merak No. 5 D, Tengkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28125
Kontak:+6281365700101
Armada:Toyota Kijang Innova
Harga:Rp140.000

3. PT Marzuki Travel (MTV)

Memang, terkadang kebutuhan untuk bepergian itu datangnya tidak disangka-sangka.

Kamu harus menengok famili secepat mungkin, misalnya, tapi ragu ada agen travel yang melayani pemesanan tiket kapan pun? Tenang, PT Marzuki Travel atau MTV ini merupakan salah satu agen travel Pekanbaru Dumai 24 jam yang terpercaya.

MTV siap mengantarmu sampai ke destinasi, entah itu pagi, siang, sore, ataupun malam. Jadwal keberangkatan persisnya yaitu:

  • 08:00 WIB
  • 10:00 WIB
  • 14:00 WIB
  • 17:00 WIB
  • 20:00 WIB

Poin plus lainnya dari biro wisata yang satu ini adalah bahwa MTV juga termasuk salah satu travel Pekanbaru Dumai via tol. Dengan kata lain, perjalananmu bersama MTV dijamin akan mulus tanpa hambatan! Tertarik ingin booking tiket? Hubungi nomor yang tertulis di bawah ini, ya.

Nama Agen Travel:PT Marzuki Travel (MTV)
Alamat:Jl. Kutilang No. 27, Kp. Melayu, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28122
Kontak:+6285365591325
Armada:Toyota Kijang Innova
Harga:Rp120.000

4. Kit Travel

Kit Travel adalah agen travel lainnya yang membuka slot pemesanan tiket selama 24 jam. Penawaran yang satu ini tentunya amat memudahkan bagi para travelers yang perlu mengunjungi Pekanbaru atau Dumai sewaktu-waktu dengan jadwal yang mendesak.

Didukung dengan armada yang nyaman dan sopir yang kompeten, Kit Travel siap menjemputmu dari depan pintu rumah hingga tiba ke alamat tujuan dengan selamat. Sebelum melakukan pemesanan via website, ada baiknya kamu mengecek jam keberangkatan yang berlaku berikut ini:

  • 10:00 WIB
  • 12:00 WIB
  • 16:00 WIB
  • 19:00 WIB
  • 22:00 WIB

Dibandingkan dengan ketiga agen travel sebelumnya, perjalanan di Kit Travel memang dimulai lebih lambat. Namun, sisi baiknya adalah Kit Travel tetap melayani hingga larut malam, yakni pada pukul sepuluh. Nah, kalau kamu lebih suka bepergian di malam hari, Kit Travel adalah pilihan terbaik.

Nama Agen Travel:Kit Travel
Alamat:Jl. Cendrawasih No. 26, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128
Kontak:+6285271526000
Armada:Hubungi kontak
Harga:Rp150.000

5. TPOC Travel

TPOC Travel menyediakan armada kelas eksekutif yang dilengkapi dengan air conditioner (AC). Sehingga, di sepanjang perjalanan kamu tak usah risau kalau-kalau mendadak merasa gerah karena cuaca panas.

Lebih lanjut, kendaraan yang dipergunakan TPOC Travel memiliki ruang yang lapang di dalamnya. Kamu tidak akan cepat merasa lelah, lebih-lebih jika kamu berpostur tinggi. Pasalnya, terdapat cukup ruang untuk duduk dengan santai selagi sang sopir mengantarmu sampai ke depan pintu di alamat tujuanmu.

Sementara itu, jadwal keberangkatan TPOC Travel sendiri tersedia lima kali dalam sehari, yaitu:

  • 08:00 WIB
  • 10:00 WIB
  • 14:00 WIB
  • 17:00 WIB
  • 20:00 WIB

Untuk pemesanan hubungi nomor telepon travel Pekanbaru Dumai oleh TPOC Travel di bawah ini, ya.

Nama Agen Travel:TPOC Travel
Alamat:Belakang SMK Muhammadiyah 2, Jl. Merak, Kp. Melayu, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28124
Kontak:+628385109992
Armada:Toyota Kijang Innova
Harga:Rp150.000

6. RPM Travel

Ingin perjalananmu terasa semakin ‘wah’? Tidak ada salahnya jika sesekali kamu mempertimbangkan untuk mencoba travel Pekanbaru Dumai Fortuner seperti yang ditawarkan oleh RPM Travel ini. Armada yang eksklusif ini juga dikenal memiliki suspensi bermutu tinggi sehingga mampu meredam getaran dengan baik.

Dengan begitu, meski harus melewati jalanan berlubang, kamu akan tetap merasa nyaman di sepanjang perjalanan menuju kota tujuanmu. Selanjutnya, fitur keselamatan kendaraannya yang lengkap berpadu dengan keahlian menyetir sopirnya yang cekatan.

Sayangnya, biro perjalanan ini memiliki jam operasional yang lebih pendek daripada agen travel lain. Ringkasnya, jadwal tersebut bisa kamu lihat di bawah ini:

  • 10:00 WIB
  • 14:00 WIB
  • 17:00 WIB
  • 20:00 WIB
Nama Agen Travel:RPM Travel
Alamat:Jl. Harapan Raya No.55, Tangkerang Sel., Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28128
Kontak:+6285271627020
Armada:Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova
Harga:Hubungi kontak

Terdapat berbagai range ongkos travel Pekanbaru Dumai yang bisa kamu pilih mengikuti budget dan keperluanmu, dengan rata-rata tidak lebih dari Rp140.000 saja untuk setiap perjalanan.

Nah, itulah enam agen travel Pekanbaru Dumai yang bisa kamu jadikan referensi sebagai rekan traveling-mu yang berikutnya. Selamat liburan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Tinggalkan komentar