Rabbit Town Bandung, Surganya Para Kelinci Lover

Diposting pada
Rabbit Town Bandung Pink

Rabbit Town Bandung – Yang satu ini merupakan salah satu ikon wisata yang wajib dikunjungi di Bandung. Sesuai dengan namanya yang unik, destinasi wisata satu ini sedang populer karena menawarkan suguhan yang tidak kalah berbeda.

Anda mungkin sudah terbiasa dengan wisata alam di Bandung. Sebut saja berbagai wisata Lembang seperti Ciwidey atau Cimahi.

Kebanyakan tempat wisata tersebut menyuguhkan pesona alam Bandung. Beberapa diantaranya ada pula yang dibalut dengan wisata kuliner, hiburan, seni budaya, dan shopping.

Kali ini, Bandung muncul dengan konsep pariwisata yang fresh dan sesuai jaman tentunya. Yakni dengan kemunculan rabbit town alabama bandung.

Ikon wisata satu ini mengusung konsep baru perpaduan antara perbelanjaan, rekreasi, selfie spot, dan kuliner. Ada apa di sana? Ayo ikuti NgetripKemana.

Rabbit Town Bandung

Destinasi wisata ini didirikan pada 11 Januari 2018 menjadikan hewan kelinci sebagai maskot utama tempat wisata tersebut.

Sudah terbayangkah di benak anda sekalian? Ya. Di sini anda akan menemukan banyak hewan kelinci. Anda bisa pula berinteraksi dengan mereka.

Rabbit Town Bandung Nah Baru Bener

Daya Tarik

Interior dan eksterior area wisata selfie rabbit town bandung ini disulap sedemikian rupa. Sehingga Kelihatan dangat lucu. Hal ini sangat mendukung keberadaan kelinci-kelinci lucu di sana.

Tidak hanya berfoto dan berinteraksi, di sana anda juga bisa membawa pulang kelinci namun anda harus membelinya terlebih dahulu.

Meskipun ikon utamanya kelinci, tempat ini juga menggabungkan tema Fashion, wisata kuliner, dan kebun binatang. Namun, generasi milenial saat ini lebih menyukai tempat ini sebagai ajang berswafoto.

Tak hanya kelinci yang anda bisa lihat di sana ya. Terdapat banyak sekali tersedia wahana di rabbit town bandung. Ada pula spot kece yang tentunya sayang untuk anda lewatkan. Kami jamin anda sekeluarga akan betah berlama-lama di sini.

Bagaimana tidak? Ada setidaknya enambelas wahana permainan yang bisa anda nikmati di atas tanaha seluas dua hektar ini. Berikut beberapa wahana yang tersedia: la store, love light, jungle arena, dan dragonfish. Ada juga ice cream museum, arderic tree house, and hollywood land.

Rabbit Town Bandung Katanya Kelinci

Terdapat juga love lock, lala town playground, koi garden, dan cookie monster. Ada pula bambi love, Dove Garden, dan juga Lala Story. Lengkap bukan?

Namun bagaimana fasilitas di rabbit town bandung itu sendiri? Jangan kawatir ya. Fasilitas umum di Rabbit Town Bandung sudah sangat lengkap.

Pengunjung di sini difasilitasi dengan mushola, kafe, toilet dan gazebo atua tempat duduk. Area parkirnya pun cukup luas. Ada pula foodcourt dan playground untuk anak-anak. Di zona tersebut anak-anak akan diajak berinteraksi dengan berbagai jenis hewan.

Lokasi

Alamat lengkap rabbit town bandung ini adalah Jalan Rancabentang No.30-32, Kec Ciumbuleuit, Kab Cidadap, Kota Bandung, Jabar kode pos 40142. Anda bisa langsung klik saja Maps yang sudah kami sediakan. Petunjuk arah itu akan mengantar anda sampai tujuan.

Kuning Rabbit Town Bandung

Sedangkan jam operasional lokasi ini adalah setiap hari. Khusus weekend atau Sabtu/Minggu buka mulai pukul 09.00–20.00. Untuk weekday atau Senin-Jumat buka mulai pukul 10.00–20.00.

Anda bisa menghubungi no telp rabbit town bandung ini (022)64404848 untuk info lebih lanjut. Untuk akses jalan, sayangnya jalan menuju rabbit town bandung tidka dilewati oleh angkutan umum. Jadi, anda hanya bisa menggunakan angkutan yang melewati daerah Ciumbuleuit saja.

Untuk menuju ke sini, anda bisa menggunakan angkutan umum berwarna ungu-hijau. Angkutan tersebut memiliki rute Ciumbuleuit-St. Hall dan drop di Jalan Ciumbuleuit. Setelah itu, anda bisa berjalan kaki selama 10 menit untuk sampai di Rabbit Town ini.

Harga Tiket

Kewalik Rabbit Town Bandung

Untuk mendapatkan tiket masuk wisatanya mungkin agak sedikit rumit. Anda perlu menggunakan E-card dan top up saldo minimum Rp.25.000.

Dengan saldo di dallam E-card tersebut, anda bisa menikmati berbagai wahana dan fasilitas. Anda juga bisa berbelanja. Untuk tarif wahananya adalah sekitar Rp.10.000 hingga Rp.15.000 per wahananya.

Baca Juga: Berburu Spot dan Kuliner Unik Khas Negri Cina di Chinatown Bandung

Kelihatannya seru bukan? Jika anda penggemar kelinci maka sangat disayangkan apabila tidak datang dan berlibur ke sini. So, tunggu aplagi? Manfaatkan waktu luangmu untuk bertemu hewan lucu dan menggemaskan di rabbit town bandung 2018 .

Gambar Gravatar
Hidup itu petualangan yang berani atau tidak ada sama sekali.