Hobbit Hill Cileungsi Bogor: Daya Tarik, Fasilitas, dan Tarif Masuk

Hobbit Hill Cileungsi Bogor

Bagi kamu yang tinggal di perkotaan yang bising pasti menginginkan suasana lain yang asri. Suasana tersebut bisa kamu temukan di Hobbit Hill Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Apakah anda penasaran dengan suasana berbeda yang ditawarkan oleh The Hobbit Hill?

Simak artikel di bawah ini untuk menemukan wahana, fasilitas, alamat serta harga tiket menuju The Hobbit Hill.

Wisata Terpadu di Hobbit Hill Cileungsi Bogor

Hobbit Hill Bogor berdiri di atas lahan seluas 4 hektar. Hobbit Hill Bogor sebenarnya merupakan sebuah resto namun bertemakan rumah Hobbit. The Hobbit Hill Bogor punnantinya akan disulap menjadi Eco Village.

Eco Village yang dimaksud tentu saja sebuah hunian atau penginapan bertema pedesaan yang mirip dengan temoat tinggal The Hobbit seperti di film Lord of The Rings. Bahan bangunan yang digunakan adalah bahan bangunan alami yang ramah lingkungan.

Wahana yang Tersedia

Kamu bisa bermain di taman di area The Hobbit Hill Cileungsi. Apa sajakah wahana yang bisa kamu temukan di Hobbit Hill?

  • Wall climbing
  • Flying fox
  • Rumah Hobbit
  • Danau Hobbit
  • Spot Foto
  • Restaurant
  • Penginapan
  • Wisata Edukasi bercocok tanaman
  • Area Outbond
  • Schools Program The Garden
  • Caldera School Program
  • Camping Ground

Lokasi Tempat Wisata

Jika kamu dari arah Jakarta kamu bisa mengambil rute ke Cibubur, Cileungsi dan menuju Harvest City. Hobbit Hill terletak di dekat Mekarsari Fruit Garden sehingga kamu bisa sekalian mampir.

Waktu Terbaik untuk Berkunjung

Kapankah waktu paling pas untuk datang ke Hobbit Hiil? Waktu terbaik ke Hobbit Hill adalah sore hari karena cuaca sudah tidak terlalu panas.

Sedangkan jam operasional Hobbit Hill Eco Village & Resto adalah pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk menikmati makanan di Jalan Hobbit Hill Resto kamu bisa menunggu 5-15 menit saat waktu ramai pengunjung.

Wisata Ala Hobbit Hill Cleungsi Bogor

Hobbit Hill di Cileungsi menyajikan pengalaman mengunjungi rumah hobbit yang berbeda dengan wisata rumah hobbit lainnya. Selain melihat rumah hobbit yang unik kamu bisa berwisat kuliner di Hobbit Hill Cileungsi.

Wisata ini adalah wisata terpadu yaitu resto yang bertema rumah hobbit. Kamu pun bisa menikmati makanan yang lezat dan bermain di taman dan sebuah danau yang indah. Apalagi banyak wahana permainan yang bisa kamu coba untuk memuaskan hasrat wisatamu.

Baca Juga: Goa Pinus Kota Batu: Lokasi, Daya Tarik Wisata, dan Tarif Masuk

Harga Tiket Masuk Hobbit Hill Cileungsi Bogor

Harga minuman di Hobbit Resto Cileungsi adalah Rp 5.000 – Rp 21.000. Jika kamu membutuhkan informasi dan reservasi kamu bisa mengunjungi website ke www.hobbit-hill.com atau 02128541771.

Nah itulah informasi mengenai Hobbit Hill Cileungsi. Kamu bisa berwisata bermain sambil berwisata kuliner. Kamu pun seolah-olah sedang berada di dunia hobbit seperti di film Lord of The Rings.

Baca Juga : Devoyage Bogor Destinasi Keluarga Berkonsep Eropa

Jika kamu penasaran dengan sensasi bermalam di rumah khas hobbit kamu pun bisa langsung datang ke Cileungsi tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri.

Facebook
Twitter
WhatsApp