Old City 3D Trick Art Museum Semarang Destinasi Berfoto Selfie Terbaik

Diposting pada
Old City 3D Trick Art Museum Semarang
Walaupun kebalek ndak papa

Old City 3D Trick Art Museum – Melancong ke sebuah kota mungkin sudah banyak dilakukan traveller. Namun ketika Anda berkunjung ke Semarang ternyata ada satu destinasi keren dan unik. Old City 3D Trick And Museum Semarang mampu menghadirkan tema berwisata baru dengan konsep spot berfoto terbaik.

Kisaran Harga TiketRp 40.000
Informasi Kontak(024) 86570776
Official Ig@oldcity3d
Jam Buka09:00 – 21:00 WIB
WilayahKota Semarang

Kita bisa melihat beragam latar belakang dan banyak spot berfoto berkualitas terbaik. Bahkan dalam beberapa opsi tempat berfoto unik. Akan tetapi pada dasarnya Old City 3D Trick Art Museum ini sudah didesain untuk aktivitas berfoto bagi pengunjung.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Semarang sudah dikenal sebagai kota wisata. Bukan hanya dari berbagai spot wisata bertema pusat belanja saja, tetapi salah satu tempat keren yakni Old City 3D Trick Art Museum bisa jadi pilihan. Karena di lokasi ini Anda bisa berfoto seflie sepuasnya.

Bisa dikatakan destinasi satu ini memang didesain khusus untuk aktivitas berfoto. Karena ada banyak gambar hingga latar belakang dengan konsep 3D. Sehingga cocok untuk aktivitas berfoto selfie ataupun lainnya.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang
Ngontel gaya baru

Pastinya pengunjung dari Old City 3D Trick Art Museum akan merasa ketagihan karena bisa memanfaatkan waktu luang untuk melihat karya seni gambar 3D.

Hampir semua gambar di Old City tersebut menggunakan tema 3D. Saat Anda mencoba mengambil foto maka bisa terlihat hasil jepretannya akan terasa sempurna. Bahkan banyak kalangan menilai bahwa museum satu ini menghadirkan kesempurnaan dalam latar belakang berfoto.

Pengembang destinasi wisata satu ini telah merombak cita rasa dari sebuah bangunan museum. Dimana pada zaman dahulu masih identik dengan kata membosankan. Namun sekarang sudah lebih sempurna dan terasa lebih menyenangkan.

Baca juga, Akomodasi di Umbul Sidomukti

Sebuah rumah terbalik di Semarang ini juga menghadirkan kurang lebih 108 tema gambar 3 dimensi. Dari setiap gambar menghadirkan tema berbeda-beda. Maka dari itu ada banyak tema bisa menghadirkan konsep berfoto lebih unik.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang
Menghindari Ketampananmu

Bila kita lihat dari daftar temanya memang masih mayoritas menggunakan tema suasana Vennice hingga tema jembatan gantung. Hasil jepretan kamera hampir menyerupai kenyataannya. Seolah-olah Anda benar-benar berfoto di atas jembatan ataupun di atas jurang.

Ternyata setelah ditelusuri lebih mendalam. Destinasi wisata berkonsep tempat berfoto ini cukup sukses menarik perhatian pelancong. Bukan hanya di kawasan Kota Semarang saja. Namun dari luar kota juga berbondong-bondong mengunjungi destinasi wisata satu ini.

Kawasan Omah Kwalik ataupun Old City 3D Trick Art Museum Semarang ini menjadi sombol di Kota Semarang. Bahkan sudah menjadi salah satu ikon pariwisata penting di kota tersebut.

Maka tak heran bila banyak traveller menganggap konsep wisata di Old City ini berbeda dari tempat lainnya.

Baca juga, Tempat Legendaris di Kota Lama Semarang

Bukan hanya mengusung tema-tema foto dari dalam negeri saja. Anda bisa menyaksikan sendiri seperti apa tema foto dari luar negeri. Diantaranya terdapat Patung Liberty dimana sudah dikenal sebagai simbol Kota New York. Ditambah lagi Big Ben, London, Inggris. Hingga beragam background lainnya.

Tips Mendapat Foto Terbaik di Museum 3D Semarang

Old City 3D Trick Art Museum Semarang
Melihat bayangmu

Mendatangi Old City 3D Trick Art Museum Semarang membutuhkan trik khusus. Agar nantinya hasil jepretan Anda tak sia-sia. Memang butuh trik untuk bisa mendapatkan pose terbaik dengan latar belakang. Maka dari itu perhatikan dari beberapa tips tepat berikut ini.

Pertama cobalah mendapatkan foto candid. Karena memang konsep foto tak melihat kamera akan jadi pilihan terbaik. Selanjutnya gunakan desain foto dalam bentuk landscape ataupun portrait. Karena desain foto tersebut akan terlihat lebih menarik.

Bila Anda masih bingung mendapatkan konsep berfoto sebaiknya mintalah bantuan dari staff museum 3D tersebut. Sehingga dari hasil fotonya bisa lebih apik. Apalagi jika Anda mengenakan pakaian berwarna lebih cerah. Hingga akhirnya hasil fotonya akan lebih serasi.

Jika ingin hasil foto lebih sempurna buatlah rencana jauh-jauh hari. Kemudian bawalah tripon yang mana sanggup menghadirkan stabilitas berfoto lebih optimal.

Nah, bagi fotografer juga diharapkan bisa memanfaatkan fitur time shutter di setiap kamera dengan tujuan mendapat hasil foto terbaik.

Semua lokasi berfoto di Old City 3D Trick Art Museum Semarang ini berada di dalam ruangan. Oleh karena itu untuk waktu terbaik mengunjungi destinasi ini adalah saat hari kerja. Alasannya saat hari Minggu ataupun weekend. Bisa dipastikan museum satu ini akan ramai dikunjungi.

Baca juga, Tempat Wisata Paling Hits di Semarang, Eling Bening

Mengenai fasilitas tambahan juga jangan dilupakan. Bagi pengunjung akan lebih nyaman bila mencoba santapan di beberapa gerai makan yang sudah khusus tersedia. Beragam menu makanan berkualitas disajikan hingga akhirnya pengunjung lebih nyaman dalam berwisata.

Lokasi dan Akses Menuju Old City 3D Trick Art Museum

Old City 3D Trick Art Museum Semarang
Mencoba ke surga

Lokasi dari museum satu ini berada di Jl. Letjend Suprapto No 26, Kota Lama Semarang. Sedangkan untuk akses transportasinya bisa lebih mudah. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Ketersediaan transportasi publik bisa dikatakan lebih mudah ditemukan.

Rutenya juga terbilang mudah untuk menuju Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Bila Anda memulai rute dari Bandar Ahmad Yani, Semarang. Maka jaraknya tidak jauh. Hanya butuh waktu kurang lebih setengah jam hingga 1 jam. karena memang lokasinya hanya sampai 6.3km saja.

Harga Tiket Masuk

Menikmati semua fasilitas Old City 3D Trick Art Museum Semarang memang jadi hal wajib. Bagi pengunjung berusia lebih dari 3 tahun akan dikenakan tariff sebesar Rp 40.000. Semua tarif terbilang merata sehingga tak ada perbedaan usia baik itu anak-anak sampai dewasa.

Aktivitas berfoto di Old City 3D Trick Art Museum Semarang akan menambah keseruan Anda dalam berwisata ke kota Semarang. Cobalah kunjungi juga destinasi menarik dan unik lainnya di Semarang. Karena masih ada banyak hal-hal baru yang bisa Anda lihat.

Gambar Gravatar
Bepergian membuat orang sederhana. Anda melihat betapa kecilnya tempat yang Anda tempati di dunia.