Jogja Bay Wisata Air Terbesar Di Indonesia

Diposting pada
jogja bay

Yogyakarta selain memiliki wisata alam dan wisata sejarah ternyata memiliki objek wisata yang seru. Objek wisata tersebut adalah Jogja Bay. Jogja Bay merupakan taman rekreasi air terbesar di Yogyakarta bahkan se Indonesia.

Harga Tiket MasukRp 60.000 (anak anak) – Rp 90.000 (dewasa)
Jam Buka09:00 – 17:00 WIB
Tipe WisataKeluarga, Bermain
Kontak(0274) 8722020
AlamatJalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Taman rekreasi ini memiliki berbagai macam wahana seru yang patut anda coba. Apakah anda penasaran dengan wahana-wahana tersebut? Yuk cari tahu keseruan wahana tersebut dalam artikel di bawah ini.

Keseruan Bermain Di Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay merupakan taman rekreasi air terbesar se Indonesia. Wahana yang dimiliki pun di klaim sebagai taman rekreasi air tercanggih dan terlengkap.

Kula Playpool Jogja Bay

Taman rekreasi yang berada di Yogyakarta ini pun menduduki lahan seluas 11 hektar. Sehingga anda dapat bermain dengan leluasa. Taman rekreasi ini memiliki konsep Kampung Bajak Laut. Kampung Bajak Laut tersebut memiliki nuansa alam tropis yang hijau. Banyak ornamen-ornamen Bajak Laut yang terpasang di seluruh taman rekreasi.

Jogja Bay merupakan taman rekreasi air terfavorit setelah Grand Puri Waterpark yang terletak di Jalan Parangtritis. Di Yogyakarta terdapat beberapa taman rekreasi air namun Jogja Bay menjadi taman rekreasi terfavorit warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Alamat Jogja Bay Waterpark Yogyakarta

Jogja Bay terletak di Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Taman air ini terletak tepat di sebelah utara Stadion Maguwoharjo. Letaknya yang strategis mudah dijangkau dari mana saja. Jalur uatama menuju taman ini adalah Jalan Jogja Solo lalu anda bisa berbelok ke arah Stadion Maguwoharjo.

Wahana Air Joga Bay

Jogja Bay merupakan taman rekreasi terlengkap dan tercanggih se Indonesia. Berikut adalah wahana air dengan bertemakan bajak laut.

Kula Playpool

Kula Playpool merupakan sebuah kolam renang yang lumayan luas. Namun kolam ini lebih cocok digunakan oleh remaja atau dewasa karena kedalamanya yang lumayan dalam. Hal yang membuat kolam ini istimewa adalah dengan kehadiran pool bar nya.

Baca juga: Wisata rakyat Taman Sari Yogyakarta

Di pool bar tersebut anda bisa memesan makanan dan minuman. Sehingga anda dapat berenang sembari menikmati makanan dan minuman bersama teman-teman anda.

Donte Wild River

Donte Wild River Jogja Bay

Wahana ini berbentuk kolam yang menyerupai sungai. Di wahana ini anda bisa bersantai diatas pelampung yang tersedia. Anda pun bisa duduk santai diatas pelampung berkeliling sepanjang sungai dengan arus yang tenang.

Hip Playground

Bagi pengunjung yang menginginkan wahana yang lebih santai dan seru bisa mencoba Hip Playground. Pada wahana tersebut terdapat berbagai macam permainan. Anda pun bisa memainkan permainan apa saja di area ini.

South Beach

South Beach merupakan sebuah kolam besar dengan ombak yang besar. Wahana ini membawa anda seakan-akan sedang terombang-ambing ditengah lautan.

Mimi Family

Bagi pengunjung yang ingin berwisata dengan menikmati ketenangan bisa mencoba wahana Mimi Family.

Ziggy Giant Barrel

Ziggy Giant terdiri dari beberapa perosotan yang berjalur pendek. Selain perosotan anda bisa merasakan guyuran air dari barel besar. Barel tersebut terletak diatas wahana perosotan.

Jolie Raft River

Jolie Raft merupakan sebuah wahana yang berisi kolam dengan ombak yang lembut. Anda pun bisa bersantai bersama arus air yang mengalir.

Brando Boomeranggo

Brando merupakan sebuah wahana perosotan yang memiliki kecepatan tinggi. Di tengah-tengah lintasan anda akan dilemparkan kembali seperti boomerang lalu anda akan mendarat di dalam muara sungai kolam Jogja Bay.

Timo Timo Rider

Wahana ini merupakan sebuah perosotan dengan jalur yang tidak begitu panjang. Namun lintasan yang berkelok-kelok membuat anda seakan-akan terombang-ambing di lautan.

Baca juga: Tempat Terbaik Melihat Sunrise di Jogja, Kebun Buah Mangunan

Volcano Coaster

Volcane roaster merupakan perosotan yang memiliki kecepatan lumayan tinggi. Wahana ini dapat dinikmati oleh tiga orang sekaligus.

Bekti Adventure

Bekti Adventure Jogja Bay

Bekti adventure adalah sebuah wahana perosotan yang memiliki banyak lekukan. Anda akan meliuk-liuk mengikuti rute seluncuran.

Memo Racer

Wahana ini cocok bagi kamu yang suka balapan bersama teman-teman. Wahan ini memiliki 8 seluncuran yang berdampingan sehingga anda bisa meluncur bersama teman-teman anda.

Restaurant Dan Cafe Jogja Bay

Selain memilik banyak wahana Jogja Bay juga memiliki banyak pilihan tempat makan. Tempat makan tersebut adalah:

Jogja Bay Fried Chicken

Restoran ini menyediakan menu-menu western seperti spageti, hamburger, fried chicken dan lain-lain.

Dapur Lawana

Tiga dari restoran terbesar di Jogja Bay adalah Dapur Lawana. Restoran ini menyajikan aneka menu-menu khas Indonesia.

Gili-Gili BBQ

Restoran yang terletak di dalam area Jogja Bay ini menyediakan berbagai menu yang dipanggang seperti steak, barbeque, sosis bakar dan lain-lain.

Mimi Gemi

Mimi Gemi merupakan stall yang menjual anake rasa soft ice cream. Selain itu anda juga bisa membeli aneka snack. Pool Bar Pool bar merupakan bar yang terletak di pinggir kolam renang. Anda bisa memesan aneka minuman dan makanan sambil berenang.

Ziggy Joly

Ziggy Joly merupakan stall yang mempunyai bentuk yang unik. Stall ini berbentuk sekoci yang menjual aneka makanan dan minuman.

memo racer

Baca juga: Spot Instagramable di Gumuk Pasir Parangkusumo

Jogja Bay Store

Jogja Bay mempunyai sebuah toko yang menjual merchandise ala Jogja Bay. Anda bisa membeli aneka souvenir seperti kaos, baju, sandal, tas dan lain-lain. Bahkan anda juga bisa menemukan perlengkapan renang di toko ini.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay

Apakah harga tiket masuk Jogja Bay mahal? Harga tiket masuk bagi pengunjung dewasa adalah Rp 90.000,00, anak-anak Rp 60.000,00. Sedangkan anak-anak usia di bawah 2 tahun tidak perlu membayar tiket masuk dan bagi pengunjung yang usianya diatas 65 tahun bisa membayar tiket seharga Rp 60.000,00.

Dengan membeli tiket ini anda bisa menaiki seluruh wahana yang tersedia. Anda tidak hanya dapat menaiki wahana ini sekali tapi berkali-kali. Dan bagi pengunjung yang membawa rombongan bisa mendapatkan potongan harga. Namun ada syarat yang harus dipenuhi yaitu minimal rombongan berjumlah 50 orang.

Untuk membuat reservasi atau sekedar bertanya informasi anda bisa menghubungi nomer telepon 0274 8722020. Sekedar informasi Jogja Bay buka mulai pukul 09.00 sampai dengan 18.00.

Rekomendasi untuk anda, Sungai Mudal Kulonporgo

Nah apakah anda tidak tertarik untuk berwisata ke Jogja Bay? Anda bisa bermaian sepuasnya hanya dengan membayar tiket satu kali. Jika anda berwisata ke taman rekreasi air ini pastikan untuk mencoba seluruh wahana yang tersedia.

Seberapa bermanfaat posting ini?

Klik bintang untuk memberi peringkat!

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Gambar Gravatar
Semua perjalanan memiliki tujuan rahasia yang tidak diketahui oleh para pelancong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *